Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ultah Suzuki Finance, Beli Mobil Suzuki Gratis Liburan Ke Labuan Bajo

Harryt MR - Selasa, 30 Mei 2023 | 16:00 WIB
Beli mobil di Suzuki Finance Indonesia (SFI) gratis hadiah liburan ke Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur
Beli mobil di Suzuki Finance Indonesia (SFI) gratis hadiah liburan ke Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur

Otomotifnet.com - PT Suzuki Finance Indonesia (SFI) merayakan 18 tahun  kehadirannya dengan hadiah liburan ke Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur untuk 18 konsumen baru SFI yang terpilih.

Tawaran ini berlaku sejak Mei hingga Juli tahun 2023 dan berlaku secara nasional.

“Dalam rangka merayakan anniversary SFI yang ke 18 tahun, SFI berikan promo dan hadiah istimewa berupa tiket gratis wisata ke Labuan Bajo kepada 18 konsumen baru SFI,” papar M. Arifin, GM Sales & Marketing SFI.

Selain itu, SFI juga berikan tawaran menarik lainnya berupa uang muka 10%, dan pilihan tenor cicilan 1 hingga 5 tahun khusus untuk XL7, All New Ertiga, New Baleno, dan S-Presso.

Program ini berlaku juga untuk ASN (Aparatur Sipil Negara), PNS (Pegawai Negeri Sipil), pegawai BUMN (Badan Usaha Milik Negara), dan Paramedis dengan pilihan tenor cicilan 1 hingga 7 tahun.

Dilanjut, SFI juga berikan hadiah langsung kepada konsumen berupa e-wallet sebesar Rp 2.500.000 khusus tipe Grand Vitara dan Rp 500.000 All New Ertiga, XL7, Baleno, dan S-Presso.

Melalui aplikasi Sufi Smart yang dapat ditukarkan ke platform e-wallet lainnya. Serta dapat digunakan untuk pembelian token listrik, pulsa telepon selular maupun lainnya.

Promo tersebut juga berlaku bagi konsumen yang menginginkan pembelian mobil tipe komersil. SFI berikan potongan angsuran 1 kali untuk pilihan tenor 3 hingga 5 tahun.

Keuntungan lain bisa dirasakan oleh calon konsumen yang menginginkan mobil komersil maupun mobil penumpang berupa rate khusus mulai dari 3,39% (flat rate).

Adapun syarat untuk hadiah libutan ke Labuan Bajo mencakup, konsumen baru yang membeli mobil penumpang dengan minimal Total Down Payment (TDP) 30%.

Serta konsumen baru yang membeli mobil komersil dengan minimal Total Down Payment (TDP) 40%. Sudah melakukan registrasi dan merupakan pengguna aktif Sufi Smart.

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa