Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Suzuki Grand Vitara Bulan Juni Diserahkan ke Konsumen, SPK Sekarang Dapat DP Ringan

F Yosi - Senin, 29 Mei 2023 | 22:05 WIB
Suzuki Grand Vitara genersi ke-4
F Yosi/Otomotifnet
Suzuki Grand Vitara genersi ke-4

Otomotifnet.com - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) sukses menggemparkan pasar Indonesia dengan memperkenalkan sosok Suzuki Grand Vitara.

Setelah lama menunggu, Suzuki Grand Vitara Gen-4 akan segera hadir di dealer-dealer seperti di Suzuki MT Haryono dan Suzuki Ciputat.

Bahkan bagi yang sudah inden saat peluncuran Suzuki Grand Vitara pertama kali, unit akan segera serah terima di Senayan, Jakarta sebentar lagi.

Suzuki Grand Vitara mengusung genre city cruiser yang modern, hadir dengan desain yang kokoh dan tangguh, untuk mendukung jiwa sporty yang dapat memperkuat penampilan dan gaya hidup keseharian penggunanya.

Pesaing Honda HR-V dan Hyundai Creta ini dilengkap dengan fitur yang mumpuni, interior lapang dan premium memberikan kenyamanan optimal.

“Untuk Grand Vitara yang sekarang dibekali dengan mesin berkode K15C Dual Jet + SHVS (Smart Hybrid Vehicle by Suzuki) yang ramah lingkungan dan memberikan efisiensi BBM yang optimal," beber R.Catur rachman sales Suzuki Ciputat saat ditemui Otomotifnet.

Interior Suzuki Grand Vitara
F Yosi/Otomotifnet
Interior Suzuki Grand Vitara

Grand Vitara memiliki dimensi panjang 4.345 mm, lebar 1.795 mm dan tinggi 1.645 mm sehingga memberikan tampilan kompak namun gagah.

Kelincahannya juga didukung dengan wheelbase 2.600 mm.

Selain itu, Grand Vitara juga dilengkapi dengan 360 camera, rear parking camera serta parking sensor untuk memudahkan pengendara melihat kondisi sekitar mobil dan melanjutkan manuver yang aman.

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa