Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Bocoran SUV Baru Mitsubishi, Sudah Bisa Dipesan Budget Rp 400 Jutaan

Harryt MR - Rabu, 31 Mei 2023 | 19:00 WIB
Mobil baru Mitsubishi berjenis SUV siap mengaspal di gelaran GIIAS 2023, kisaran harga Rp 400 jutaan
MMKSI
Mobil baru Mitsubishi berjenis SUV siap mengaspal di gelaran GIIAS 2023, kisaran harga Rp 400 jutaan

Otomotifnet.com - Mobil baru Mitsubishi siap mengaspal di gelaran GIIAS 2023 (Gaikindo Indonesia International Auto Show), yang bakal berlangsung di Agustus 2023.

Seperti diketahui, mobil baru Mitsubishi akan berjenis SUV (Sport Utility Vehicle).

Kabarnya akan bersaing di segmen Toyota Yaris Cross serta Honda HR-V.

Nah penelusuran di salah satu dealer Mitsubishi Motors di bilangan Jakarta Utara, terungkap harga kisaran SUV anyar Mitsubishi yang bakal mengaspal tersebut.

“Harganya sekitar Rp 400 jutaan, sudah bisa dipesan. Booking Rp 5 juta, unitnya ready bulan Agustus 2023,” bilang salah satu wiraniaga Mitsubishi Motors di bilangan Jakut.

Mengkonfirmasi hal ini, melalui pesan tertulis (31/05/2023), Mitsubishi Motors menegaskan model SUV terbarunya akan diluncurkan di GIIAS 2023.

Seperti disampaikan oleh Tetsuhiro Tsuchida, selaku Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI (Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia).

“Kami sudah memulai tahap pre-order untuk The New SUV yang akan diluncurkan di Indonesia pada Agustus 2023 di ajang GIIAS 2023,”

“Konsumen sudah mulai dapat melakukan pre-order dengan menghubungi tenaga sales dan dealer resmi Mitsubishi Motors,” papar Tsuchida San.

Secara bentuk, SUV terbaru Mitsubishi kemungkinan bakal mirip mobil XFC Concept, yang diperkenalkan pertama kali di ajang  IIMS 2023.

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa