Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Suzuki Grand Vitara Diserahkan Kepada Konsumen, Pemesan Seluruh Indonesia Ditunggu ya!

Panji Nugraha - Sabtu, 3 Juni 2023 | 15:45 WIB
Seremoni penyerahan secara resmi Suzuki Grand Vitara kepada konsumen yang telah lama menunggu
Andhika/Otomotifnet
Seremoni penyerahan secara resmi Suzuki Grand Vitara kepada konsumen yang telah lama menunggu

Otomotifnet.com - Setelah sekain lama menunggu sejak Februari 2023, akhirnya konsumen menerima unit Suzuki Grand Vitara.

Seremoni serah terima unit Suzuki Grand Vitara dari PT Suzuki Indomobil Sales kepada konsumen ini diselenggarakan di Kawasan Senayan, Jakarta (3/6/2023).

Serah terima ini diwakilkan kepada 26 konsumen dari wilayah Jabodetabek dan ini menjadi momen awal distribusi unit kepada konsumen di seluruh Indonesia.

“Hari ini merupakan momen yang luar biasa bagi Suzuki di Indonesia, karena kita semua dapat menyaksikan dan bahkan melaksanakan penyerahan Grand Vitara secara perdana kepada konsumen," ujar Matsushita Ryohei, selaku 4W Sales & Marketing Director Suzuki Indonesia.

Konsumen yang kini memiliki Suzuki Grand Vitara dilepas secara seremonial
Andhika / Otomotifnet
Konsumen yang kini memiliki Suzuki Grand Vitara dilepas secara seremonial

"Produk ini sudah ditunggu-tunggu sejak kemunculan pertamanya. Kami berterima kasih kepada para pelanggan kami yang telah setia menantikan unit Grand Vitara hingga dapat diterima mulai hari ini,"

"Kami berharap para pelanggan kami merasa puas, senang dan bangga setelah menggunakan Grand Vitara. Tidak lupa kami akan mendampingi para pelanggan untuk selalu merawat kendaraannya agar selalu optimal ketika digunakan," yakin Matsushita Ryohei.

Setelah menyerahkan unit kepada konsumen, PT SIS juga memberi informasi seputar Suzuki Grand Vitara dan melakukan pengecekan unit dibantu tenaga ahli Suzuki sebelum dipakai harian.

Enggak hanya itu, supaya makin berkesan di momen puncak, digelar seremoni pelepasan konsumen dari lokasi acara.

Suzuki menyiapkan 26 unit Grand Vitara tipe GX sesuai dengan perwakilan konsumen perdana yang hadir dalam acara tersebut.

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa