Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Beli Kaca Film V-KOOL, Gratis Merchandise Resmi Transformers, Terbatas

Panji Nugraha - Rabu, 7 Juni 2023 | 20:45 WIB
Nonton bareng dan peluncuran program V-KOOL x Transformer dengan hadiah merchandise resmi Transformers
Panji Nugraha/Otomotifnet
Nonton bareng dan peluncuran program V-KOOL x Transformer dengan hadiah merchandise resmi Transformers

Otomotifnet.com - Dengan membeli kaca film V-KOOL, Anda bisa mendapat merchandise resmi Transformers yang sangat terbatas.

Informasi ini diumumkan oleh PT V-KOOL Indo Lestari distributor V-KOOL di Indonesia dalam gelaran nonton bareng Transformers : Rise Of The Beasts di salah satu bioskop di Jakarta (07/06/2023).

Konsumen yang membeli kaca film V-KOOL full (kaca depan, kaca belakang, kaca samping) seri Ultimate Solitaire dan Diamond akan mendapatkan merchandise khusus berupa T-Shirt V-KOOL // Transformers Limited Edition.

Program hasil kerjasama antara V-KOOL dan Hasbro pemilik brand Transformers ini bisa Anda dapatkan mulai 15 Juni hingga 15 Juli 2023.

Untuk mendapatkan Merchandise Transformers, Anda harus membeli paket kaca film V-KOOL tipe Ultimate Solitaire dan Diamond
Panji Nugraha/Otomotifnet
Untuk mendapatkan Merchandise Transformers, Anda harus membeli paket kaca film V-KOOL tipe Ultimate Solitaire dan Diamond

“Kenapa harus dengan Transformers? Karena cerita dalam film ini mereka melindungi tempat asal mereka yang kita analogikan seperti kaca film V-KOOL yang melindungi manusia dari terik matahari,” papar Linda Widjaja, Vice President Director PT V-KOOL Indo Lestari.

Sekilas tentang kaca film V-KOOl Ultimate Solitaire dan Diamond Series.

Dua tipe kaca film ini adalah tipe tertinggi dari V-KOOL, yang memiliki teknologi multi-layer sputtered metal yang diperkuat dengan emas yang sangat baik dalam memantulkan panas.

Dengan teknologi multi-layer sputtered metal, kaca film ini bisa menolak panas dengan peforma terbaik.

"Peran kaca film meredam panas dari sinar matahari ke dalam kabin mobil sehingga suhu di dalam kabin mobil bisa lebih dingin, Karena itulah memasang kaca film terbaik sangat penting dilakukan,” ungkap Linda.

Untuk kaca depan, Anda bisa memilih VK70 (kegelapan 20 persen), VK40 (kegelapan 40 persen), atau VK30 (kegelapan 50 persen) untuk kaca depan.

Sedangkan untuk kaca samping dan belakang, Anda bisa menggunaka VK10 (kegelapan 80 persen) atau VIP (kegelapan 60 persen) yang akan menjamin privasi dan kenyamanan Anda berkendara.

Selain di dealer V-KOOL, promo ini bisa didapatkan di Official Store V-KOOL Blibli dan Tokopedia .

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa