Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Kaca Ambulans dan Jazz Digebuk Kayu Orang Ga Waras, Niat Nantang Pak Jokowi

Ferdian - Selasa, 13 Juni 2023 | 15:30 WIB
Ambulans dan Honda Jazz digebuk kayu pengendara V-Ixion
(Dok. Polres Blitar)
Ambulans dan Honda Jazz digebuk kayu pengendara V-Ixion

Otomotifnet.com - Geger remakan CCTV, pengendara Yamaha V-Ixion merusak dua mobil yang sedang melintas di Jembatan Trisula.

Tepatnya di Jembatan Trisula di wilayah Kecamatan Kademangan, Kabupaten Blitar, Jawa Timur (12/6/2023).

Pengendara V-Ixion itu juga terlihat menendang sejumlah pembatas jalan di jembatan yang melintas di atas aliran Sungai Brantas tersebut.

Perwakilan dari kontraktor Balai Besar Jalan Nasional Agus Suwito mengonfirmasi bahwa video CCTV tersebut merekam kejadian pada Senin siang sekitar pukul 12.24 WIB.

“Pelaku menendang hingga terguling water barrier yang kami pasang di jembatan. Pengguna jalan lantas memperlambat laju kendaraan mereka. Pada saat itu, pria itu memukul kaca depan beberapa mobil yang berjalan lambat itu dengan kayu,” kata Agus saat dikonfirmasi wartawan, Senin.

Berdasarkan informasi yang diterima, ada dua mobil yang dirusak oleh pemotor yang mengenakan sweater coklat tersebut, yakni satu ambulans dan satu Honda Jazz.

Usai melakukan perusakan, kata Agus, pengendara motor tersebut kabur dengan memacu motornya ke arah utara atau arah Kota Blitar.

Beberapa jam kemudian, Kepolisian Sektor (Polsek) Srengat di Kecamatan Srengat, Kabupaten Blitar, menerima laporan adanya seorang pria mengamuk di sebuah kandang ayam petelur yang ada di Poluan, Desa Kendalrejo.

Kanit Reskrim Polsek Srengat AKP Waras mengatakan, pihaknya telah menangkap seorang pria berinisial JM (23) karena mengamuk dan melakukan perusakan di kandang ayam tersebut.

“Ya, tadi pelaku sempat memecahkan kaca di kantor kandang ayam di Poluan,” ujar Waras saat dikonfirmasi.

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa