Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Beli Hyundai Creta atau Stargazer Di Bulan Juni Berhadiah IONIQ 5

Raspati Dana - Rabu, 14 Juni 2023 | 09:30 WIB
Beli Hyundai Creta atau Stargazer di bulan Juni-Juli 2023, konsumen berkesempatan mengikuti undian berhadiah Hyundai Ioniq 5
HMID
Beli Hyundai Creta atau Stargazer di bulan Juni-Juli 2023, konsumen berkesempatan mengikuti undian berhadiah Hyundai Ioniq 5

Otomotifnet.com - PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) kembali mengadakan program penjualan menarik.

Keuntungan yang akan didapatkan konsumen dari program tersebut juga besar, yaitu mendapatkan grand prize unit mobil, salah satunya mobil listrik Hyundai IONIQ 5.

Syarat dan ketentuannya, lakukan pembelian unit Hyundai Creta atau Hyundai Stargazer selama periode bulan Juni–Juli 2023.

Dengan begitu, konsumen berkesempatan untuk mengikuti kegiatan lucky draw berhadiah total 6 grand prize mobil dari Hyundai.

Adapun rincian hadiahnya sebagai berikut,  satu unit Hyundai IONIQ 5 Prime Standard Range, dua unit Hyundai Creta Trend IVT dan tiga unit Hyundai Stargazer Trend M/T.

Pengundian grand prize tersebut dibagi menjadi dua kali, yaitu pada bulan Juli serta Agustus 2023.

"Sejak kehadirannya, lini kendaraan inovatif dari Hyundai terus mendapatkan sambutan hangat dari masyarakat Tanah Air,"

"Maka dari itu kami ingin menyampaikan apresiasi kami melalui program terbaru lucky draw berhadiah mobil untuk setiap pembelian Stargazer ataupun Creta yang kami persembahkan khusus untuk masyarakat Indonesia,” ujar Makmur, Chief Operating Officer PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) melalui keterangan tertulis, Rabu (7/6/2023).

Hyundai Creta Prime dan Stargazer Prime 2023
iday/otomotifnet
Hyundai Creta Prime dan Stargazer Prime 2023

Selain itu, benefit lain juga akan didapatkan oleh konsumen yang melakukan pembelian unit Stargazer dan Creta di bulan Juni 2023.

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa