Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Carsome Buka Cabang Baru di Surabaya, Jual Beli Mobil Bekas Jadi Lebih Dekat

Ferdian - Kamis, 15 Juni 2023 | 11:30 WIB
Carsome Experience Center buka di Surabaya
Istimewa
Carsome Experience Center buka di Surabaya

Otomotifnet.com - Carsome, platform e-commerce mobil terintegrasi di Asia Tenggara, hadir di Surabaya, Jawa Timur, kota terbesar kedua di Indonesia.

Ini jadi komitmen Carsome untuk memberikan konsumen pengalaman jual-beli mobil bekas yang transparan dan terpercaya secara online maupun offline.

Pembukaan Carsome di Surabaya menyusul pembukaan di Malang pada Agustus 2022 lalu.

Carsome Experience Center terbaru di Surabaya berlokasi di Jalan Margorejo Indah No. A-112, Margorejo.

Andrew Mawikere, CEO Carsome Indonesia, mengatakan, pihaknya menambah layanan di Surabaya, dari hanya menerima pelanggan yang ingin menjual mobilnya, kini Carsome juga menawarkan pengalaman baru membeli mobil bekas dengan lebih mudah secara phygital.

“Memahami kebutuhan pasar dan melihat potensi besar yang ada di Surabaya dan sekitarnya, kami membawa ekosistem end-to-end Carsome dengan menyediakan layanan Carsome Experience Center di Surabaya. Ini adalah bagian dari upaya kami dalam memberikan pengalaman terbaik untuk pelanggan,” kata Andrew (13/6).

Sementara populasi di Jawa Timur sendiri meningkat sebesar 0,68 persen tiap tahunnya, wilayah ini juga memiliki mobil berpenumpang tertinggi dengan 9,47 juta unit mobil2.

Layanan jual beli mobil secara menyeluruh yang dihadirkan Carsome di Surabaya, merupakan Carsome Experience Center ke-15.

Carsome Experience Center hadir menyediakan solusi lengkap bagi konsumen, dengan standar terbaik yang telah diterapkan di sepuluh Experience Center lainnya di Jakarta, Bogor, Bekasi, Tangerang, Depok, Bandung, dan Malang.

Kehadiran layanan pembelian mobil ini melengkapi solusi penjualan mobil dari konsumen yang aman dan mudah di Surabaya.

Sebelumnya konsumen Surabaya dapat menjual mobilnya ke Carsome dengan nilai penawaran terbaik berdasarkan hasil inspeksi yang dilakukan oleh inspektur kendaraan profesional dan terpercaya.

Carsome juga menawarkan layanan home inspection untuk memberikan fleksibilitas pengecekan kendaraan atau sesuai perjanjian, melakukan pengecekan sesuai hari, waktu dan tempat yang diinginkan calon penjual mobil.

“Sejalan dengan fokus Carsome Indonesia untuk memberikan pengalaman jual beli mobil bekas terbaik, kehadiran Carsome Surabaya Experience Center ini akan semakin memperkuat dan menambah nilai kualitas layanan yang kami hadirkan bagi konsumen Indonesia, khususnya Surabaya dan kota-kota sekitarnya,” tutup Andrew. 

Baca Juga: Carsome Insights 2022, Xpander dan HR-V Bekas Masih Jadi Mobil Paling Diminati

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa