Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Dealer Baru Mitsubishi Di Bogor, Kasih Diskon Pembelian Suku Cadang, Oli dan Jasa

Rendy Surya - Jumat, 16 Juni 2023 | 14:30 WIB
Dealer Mitsubishi Prabu Pendawa Motor di Bogor
MMKSI
Dealer Mitsubishi Prabu Pendawa Motor di Bogor

Otomotifnet.com - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) meresmikan dealer barunya Prabu Pendawa Motor di Bogor, Jawa Barat.

Acara peresmian dealer baru ini digelar Rabu (14/6/2023) dan dihadiri Atsushi Kurita, President Director PT MMKSI serta Iwan Tjokrosendjojo, President Director Prabu Pendawa Group.

Kehadiran dealer Prabu Pendawa Motor yang berlokasi di Jl. Raya Pajajaran No.20, Baranangsiang, Kota Bogor ini menambah jumlah jaringan dealer Mitsubishi Motors di seluruh Indonesia menjadi 168 dealer, serta menjadikannya sebagai dealer resmi ke-46 di wilayah Jabodetabek.

Seremoni pembukaan dealer Mitsubishi Prabu Pendawa Motor di Bogor
MMKSI
Seremoni pembukaan dealer Mitsubishi Prabu Pendawa Motor di Bogor

Bagi Mitsubishi Motors dan Prabu Pendawa Motor, ini adalah kerja sama yang ketiga, yang diharapkan bisa semakin mempererat kemitraan dan memperkuat komitmen dalam industri otomotif di tanah air.

“Peluncuran dealer baru dari Prabu Pendawa Motor ini sebagai langkah penting dalam mempererat hubungan kemitraan kami dengan jaringan dealer kami yang ada, serta memperluas cakupan layanan kami,” ungkap Atsushi Kurita, President Director PT MMKSI.

Showroom Mitsubishi Prabu Pendawa Motor di Bogor
MMKSI
Showroom Mitsubishi Prabu Pendawa Motor di Bogor

Dibangun di lokasi strategis, dealer Prabu Pendawa Motor menyediakan fasilitas 3S (Sales, Service, Spareparts) dan layanan resmi berstandar Mitsubishi Motors yang mudah diakses oleh konsumen.

Dengan luas bangunan mencapai 3,186 m2, dealer Prabu Pendawa Motor memiliki area penjualan dan showroom seluas 944 m2, serta area workshop seluas 1,482 m2.

Dealer ini dilengkapi fasilitas modern seperti 2 stall Mitsubishi Quick Pit (MQP), 10 stall umum, dan 1 stall inspeksi, yang mampu melayani hingga 40 kendaraan per hari.

Konsumen dapat dengan mudah menghubungi Dealer Prabu Pendawa Bogor melalui nomor telepon 0856-8489-555 untuk melakukan Service Booking, sehingga mempermudah perencanaan perawatan kendaraan.

Serangkaian program penjualan dan purna jual yang menarik dihadirkan dalam rangka pembukaan diler Prabu Pendawa Bogor.

Selama periode Grand Opening, akan diberlakukan diskon hingga 10% untuk pembelian suku cadang, oli serta jasa, serta berbagai program lainnya yang akan memberikan keuntungan tambahan bagi konsumen.

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa