Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mitsubishi Gandeng SUN Motor Group Buka Dealer Baru Di Jakarta Timur

Rendy Surya - Senin, 19 Juni 2023 | 16:15 WIB
Dealer Mitsubishi, Sun Star Prima Motor di Matraman, Jakarta Timur
MMKSI
Dealer Mitsubishi, Sun Star Prima Motor di Matraman, Jakarta Timur

Otomotifnet.com - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) melalui rilis resminya hari ini (19/6/2023) mengumumkan pembukaan dealer barunya di Jakarta Timur bernama Sun Star Prima Motor di Jakarta Timur.

Dealer ini juga disebut menjadi dealer Mitsubishi ke-169 di Indonesia, sekaligus hasil kerjasama ke-25 antara Mitsubishi dan SUN Motor Group. 

Peresmian dealer Mitsubishi, Sun Star Prima Motor dihadiri oleh Atsushi Kurita, selaku President Director PT MMKSI, dan Ibu Imelda Sundoro selaku Founder SUN Motor Group.

Seremoni pembukaan dealer Mitsubishi, Sun Star Prima Motor di Matraman, Jakarta Timur
MMKSI
Seremoni pembukaan dealer Mitsubishi, Sun Star Prima Motor di Matraman, Jakarta Timur

"Kami percaya perluasan jaringan dealer kami akan memberikan manfaat yang signifikan bagi pelanggan kami, dan sekaligus untuk menunjukkan komitmen Mitsubishi Motors untuk menjaga standar layanan resmi kami dan terus memberikan pengalaman yang memuaskan kepada setiap pelanggan," terang Atsushi Kurita dalam rilis resmi.

Dealer Sun Star Prima Motor disebut hadir dengan fasilitas 3S (Sales, Service, dan Spare parts), memungkinkan pelanggan untuk memperoleh layanan lengkap dalam satu tempat.

Bengkel dan dealer Mitsubishi, Sun Star Prima Motor di Matraman, Jakarta Timur
MMKSI
Bengkel dan dealer Mitsubishi, Sun Star Prima Motor di Matraman, Jakarta Timur

Berlokasi di Jl. Matraman Raya No.140, Jakarta Timur, dealer ini disebut dapat menangani hingga 27 kendaraan per hari.

Lokasinya memiliki lahan seluas 1.931 m2 dan bangunan seluas 1.519 m2, dengan desain yang atraktif dan terletak di lokasi strategis.

Dealer Sun Star Prima Motor menyediakan berbagai fasilitas, termasuk ruang tunggu yang nyaman, area bermain anak dan deretan model kendaraan Mitsubishi Motors seperti New Xpander, New Xpander Cross, Pajero Sport, Triton, dan L300 siap dapat langsung diuji coba oleh para konsumen di dealer ini.

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa