Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Daftar Harga Shell V-Power Terbaru, Pakai Teknologi Baru Hilangkan Endapan di Mesin

Rendy Surya - Rabu, 21 Juni 2023 | 20:50 WIB
Ilustrasi Shell V-Power
Shell
Ilustrasi Shell V-Power

Otomotifnet.com - Shell pada Selasa (20/6/2023) umumkan kehadiran produk seri bahan bakar Shell V-Power menggunakan formula atau teknologi baru. 

Shell V-Power (Ron 95), Shell V-Power Nitro Plus (Ron 98) dan Shell V-Power Diesel (CN 51) kini disebut menggunakan teknologi baru yang diklaim mampu membersihkan 100% endapan yang menghambat performa mesin.

Shell juga klaim telah membuktikan lewat pengujian, bahwa penggunaan Shell V-Power secara konsisten melindungi bagian vital mesin dari endapan di masa mendatang.

Dijelaskan lagi, penggunaan Shell V-Power teknologi baru dapat merontokkan endapan yang biasanya ada di komponen kunci pada sistem pembakaran.

SPBU Shell di Indonesia
Shell Indonesia
SPBU Shell di Indonesia

Endapan yang menghambat performa mesin disebut dapat terbentuk di berbagai macam teknologi mesin dan berimbas negatif terhadap efisiensi dan performa dari kendaraan tersebut.

Terutama di mesin berteknologi modern yang memiliki tekanan dan suhu lebih tinggi sehingga endapan lebih mudah muncul di bagian vital mesin, contohnya injektor bahan bakar.

“Shell V-Power merupakan bahan bakar pilihan bagi 20% pelanggan bahan bakar kami di seluruh dunia. Teknologi baru Shell V-Power kini lebih sempurna dari teknologi sebelumnya, dan dapat digunakan pada semua generasi mesin untuk menyempurnakan performa, baik mesin yang lebih konvensional ataupun teknologi Internal Combustion Engine (ICE) modern," ujar Ingrid Siburian, Direktur Shell Mobility Indonesia dalam keterangan resmi, Selasa (20/6/2023).

Shell V-Power teknologi terbaru ini disebutkan diluncurkan mulai 20 Juni 2023, bertahap dari produk bensin di area Jabodetabek (Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi), Banten dan Jawa Barat.

Lalu secara bertahap diikuti dengan produk diesel dan di area operasional lain Shell di Indonesia, yaitu Jawa Timur dan Sumatera Utara.

Dikutip dari situs resmi Shell, berikut ini daftar harga seri Shell V-Power per 21 Juni 2023 (untuk area pulau Jawa).

Shell V-Power Rp 13.400

Shell V-Power Diesel Rp 13.290

Shell V-Power Nitro Rp 13.670 

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa