Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Tengok Serunya Honda Community Jateng Nobar Sheila On 7, Tiket Gratis, Langsung Masuk

Ferdian - Senin, 26 Juni 2023 | 14:00 WIB
Keseruan VarioDayParty
Honda Jateng
Keseruan VarioDayParty

Otomotifnet.com - Begini keseruan Honda Jateng dan Honda Community Jateng yang ikut memeriahkan konser Sheila On 7 di Stadion Diponegoro Semarang (25/6/23).

Bertajuk Vario Day Party, Honda Jateng membagikan tiket gratis nonton konser ini dengan syarat dan ketentuan mengikuti challenge di official instagram @hondajateng dan @hondacommunity.jawatengah. 

Setelah diumumkan 9 pemenang OOTD Challenges dan 9 Community Challenges di IG pada Sabtu lalu, para peserta diminta untuk pengambilan tiket di Piston Cafe Astra Motor Center Semarang sore harinya dan terlibat dalam coaching Safety Riding dengan tema “Berkendara Aman dan Nyaman” sebelum akhirnya rolling city menuju Stadion Diponegoro. 

Jelang malam, diperkirakan 15.000 pengunjung mulai memadati area Stadion Diponegoro karena antusias tinggi menonton konser mulai dari Good Morning Everyone Band, Nadin Amizah, Pamungkas, Sheila On 7, dan ditutup Pertelon Koplo featuring Onad Leonardo. 

Keseruan Nonton Konser Sheila On 7 Bareng Honda Community Jateng
Honda Jateng
Keseruan Nonton Konser Sheila On 7 Bareng Honda Community Jateng

“Awalnya ikut war tiket tapi sayangnya belum dapat. Untung Honda Community Jateng adain Challenges special dan saya terpilih menang.

Super senang rasanya, apalagi waktu padat pengunjung, kita tidak perlu antri karena udah dapat gelang jadi bisa langsung masuk,” ujar Puji anggota komunitas Vario Ambarawa. 

Tidak ketinggalan, booth Honda Jateng juga dipadati oleh pengunjung pasalnya disana ada Gamers Corner berupa PlayStation 5 dengan games FIFA 2023 dan area charging gratis.

Belum lagi setiap pengunjung yang mengisi barcode special di Booth berhak mendapatkan minuman dan merchandise special dari Honda.

Pastinya Display Unit Vario 125 dan Vario 160 dan special program motor Vario juga dihadirkan sehingga para pengunjung yang ingin tau keunggulan motor Vario Series ini bisa langsung menanyakan kepada Sales yang siap melayani pengunjung di booth. 

Baca Juga: Honda CT125 Gendong Mesin Baru, Siap Diajak Trekking dan Camping, Dijual Segini

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa