Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Dirakit Di Wanaherang Bogor, Segini Harga Mercedes-Benz GLC 300 4MATIC

Rendy Surya - Rabu, 5 Juli 2023 | 14:45 WIB
Mercedes-Benz GLC kini dirakit di pabrik Wanaherang, Bogor
MBDIna
Mercedes-Benz GLC kini dirakit di pabrik Wanaherang, Bogor

Otomotifnet.com – PT Mercedes-Benz Indonesia (PT MBIna) dan PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia (PT MBDIna) memperkenalkan Mercedes-Benz seri GLC rakitan Indonesia (4/7/2023).

Acara seremoni produksi perdana (Roll-Off) The new GLC ini diadakan di pabrik Mercedes-Benz, Wanaherang, Bogor dan dihadiri oleh segenap manajemen dan karyawan PT MBIna dan PT MBDIna serta tim quality auditor dari Mercedes AG, Jerman.

“Merupakan sebuah kebanggaan bagi Mercedes-Benz untuk bisa terus secara lokal merakit model-model kendaraan favorit pelanggan, termasuk The new GLC,” terang Choi Duk Jun, President Director PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia dalam rilis resminya.

Seremoni produksi pertama Mercedes-Benz GLC rakitan pabrik Wanaherang Bogor
MBDIna
Seremoni produksi pertama Mercedes-Benz GLC rakitan pabrik Wanaherang Bogor

Lebih lanjut Choi Duk Jun juga menjelaskan model GLC merupakan model best-seller Mercedes-Benz di dunia dan juga di Indonesia, di mana SUV ini telah menghasilkan kontribusi tertinggi terhadap penjualan kami di Indonesia.

Tampilan SUV ini punya karakter sporty lewat sentuhan AMG bodystyling, penggunaan pelek AMG multi-spoke 20 inci, dengan panoramic sliding sunroof. Bagian interior juga diberi tema AMG line.

The new GLC 300 4Matic dibekali dapur pacu 4MATIC 1.999 cc dengan transmisi otomatis 9G-TRONIC. Outputnya 258 dk, dengan torsi 400 Nm di putaran mesin 2.000 – 3.200 rpm.

The new GLC hadir dalam tiga pilihan warna, Obsidian Black; Polar White; dan Selenite Grey.

Pada kesempatan yang sama, PT MBDIna juga mengumumkan harga resmi The new GLC 300 4Matic yaitu Rp 1.425.000.000 (off-the-road).

Setiap pembelian The new GLC dilengkapi dengan 5-Year StarService dan 2-Year StarTire.

 

Editor : Iday

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa