Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ratusan Wuling Air ev Konvoi Bareng ke Acara Green Drive Festival

Rendy Surya - Minggu, 16 Juli 2023 | 18:00 WIB
Konvoi Wuling Air ev di acara Green Drive Festival
Wulinh
Konvoi Wuling Air ev di acara Green Drive Festival

Otomotifnet.com - Wuling Motors menggelar customer gathering yang bertajuk ‘Green Drive Festival’ bersama konsumen Air ev dan juga komunitas Wuling Electric Vehicle Indonesia (WEVI) kemarin (15/7).

“Kami mengapresiasi kepercayaan konsumen Indonesia terhadap Air ev, kendaraan listrik pertama Wuling di Tanah Air, yang dibuktikan dengan jumlah pemilik Air ev yang akan mencapai 10.000 konsumen pada 1 tahun semenjak peluncurannya," buka Dian Asmahani, Brand and Marketing Director Wuling Motors dalam rilis resminya.

"Melalui Green Drive Festival ini, kami ingin merayakan pencapaian ini bersama dengan pengguna Air ev dan WEVI sebagai komunitas resmi pemilik Air ev serta memperlihatkan pengalaman berkendara yang mudah dan modern bersama Air ev kepada masyarakat," terang Dian lagi.

Konvoi Wuling Air ev membentuk angka 10 K
Wuling
Konvoi Wuling Air ev membentuk angka 10 K

Tercatat ada sebanyak 100 lebih unit Air ev yang berpartisipasi dalam acara ini.

Para peserta Green Drive Festival memulai konvoy dari titik awal di Aloha, Pantai Indah Kapuk 2.

Wuling Green Drive Festival 2023
Wuling
Wuling Green Drive Festival 2023

Saat tiba di titik kumpul ini, peserta diarahkan untuk parkir membentuk formasi ‘10 K’ yang diabadikan sebagai tanda perayaan menuju 10.000 konsumen Air ev di Indonesia.

Dalam rangka menjaga kondisi lalu lintas tetap kondusif, konvoi Air ev terbagi menjadi 4 batch dan perjalanan dimulai secara bergantian.

Konvoi tiap batch pun secara dilepas oleh Michael Budihardja selaku Sales Operation Director Wuling Motors, dan finish di Uptown Park, Summarecon Mall Serpong.

Di lokasi acara, para peserta dapat menikmati berbagai macam food stall, kegiatan seru, dan tersedia pula unit test drive bagi para pengunjung yang ingin mencoba berkendara dengan Air ev.

Gelaran juga ni turut dimeriahkan oleh penyanyi Raisa dan stand up komedian Mongol Stres.

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa