Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Modifikator Siap-siap, HMC 2023 Kembali Digelar, 6 Kota Ini Jadi Tuan Rumah

Panji Nugraha - Kamis, 20 Juli 2023 | 12:00 WIB
Honda Modif Contest 2023 akan kembali digelar
AHM
Honda Modif Contest 2023 akan kembali digelar

Otomotifnet.com - Modifikator harap siap-siap untuk membangun motor Honda spek kontes untuk ikut di ajang Honda Modif Contest (HMC) 2023.

Karena PT Astra Honda Motor (AHM) akan kembali menggelar Honda Modif Contest (HMC) 2023 ini di 6 kota di Indonesia, dengan peserta ditarget 1.000 modifikator.

Tahu ini, HMC 2023 akan melombangkan 9 kelas utama, yaitu All stock & Advance untuk sepeda motor produksi di bawah tahun 2006, serta juga dibuka kategori Matic & Cub Stock/Bolt On, Matic & Cub Advance, Sport Naked, Sport Fairing, Sticker/ decals, Racing Style, serta Community Touring untuk kategori sepeda motor dengan produksi di atas tahun 2006.

Tak lupa juga kelasnya para dewa yaitu kelas Free for All (FFA) yang bergengsi untuk semua kategori skutik, cub, dan sport Honda dari semua tahun produksi.

Honda Modif Contest 2023 akan menggelar 9 kelas utama
AHM
Honda Modif Contest 2023 akan menggelar 9 kelas utama

Ada juga kategori special achievement yang terdiri dari 5 kategori yaitu Best Fashion, Best Matic Besar, Best Xplorer, Best Fun Community Competition, serta Best Media Pick.

HMC 2023 ini akan digelar di 6 kota di Indonesia yaitu Pekanbaru, Solo, Denpasar, Samarinda, Makassar, dan Malang.

Dari 9 kelas utama di masing-masing daerah akan bertemu dan kembali diadu dalam final HMC untuk memperebutkan kesempatan mengikuti Honda Dream Ride Project.

”Kami mengundang para modifikator berbakat Tanah Air untuk mengekspresikan kreativitas di atas sepeda motor Honda sesuai mimpi mereka,"

Honda Modif Contest 2023 akan digelar di 6 kota di Indonesia
AHM
Honda Modif Contest 2023 akan digelar di 6 kota di Indonesia

"Kami yakin HMC dapat menyuguhkan banyak karya modifikasi inspiratif yang tetap berpegang pada sisi keamanan dan kenyamanan berkendara,” ujar Andy Wijaya, General Manager Marketing Planning and Analysis AHM.

HMC 2023 ini akan melibatkan juri-juri kompeten yang berpengalaman di bidang modifikasi, yaitu para profesional builder Tanah Air.

Baca Juga: Honda Modif Contest Nongol Lagi, 800 Modifikator Bakal Bertarung di 9 Kelas

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa