Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Menteri Investasi Menyambangi Kantor Pusat Chery di China, Ngecek Fasilitas Ini

Harryt MR - Selasa, 25 Juli 2023 | 12:30 WIB
Bahlil Lahadalia, Menteri Investasi / Kepala BKPM menyambangi Kantor pusat Chery Automobile di Wuhu, China
Chery Sales Indonesia
Bahlil Lahadalia, Menteri Investasi / Kepala BKPM menyambangi Kantor pusat Chery Automobile di Wuhu, China

Otomotifnet.com - Menteri Investasi Indonesia atau Kepala BKPM (Badan Koordinator Penanaman Modal), Bahlil Lahadalia menyambangi Kantor pusat Chery Automobile di Wuhu, China (19/07/2023).

Turut hadir delegasi Indonesia lainnya, Deputi Bidang Promosi Penanaman Modal Kementerian Investasi/BKPM, Nurul Ichwan, Staf Ahli Bidang Peningkatan Daya Saing Penanaman Modal, Heldy Satrya Putera.

Serta ditemani oleh Duta Besar Indonesia untuk Republik Rakyat Tiongkok, Djauhari Oratmangun, Penasihat Menteri, Yukki Nugrahawan Hanafi, dan Staf Khusus Menteri Investasi, Rizal Calvary.

Rombongan disambut oleh Yin Tongyue, selaku Chairman Chery Automobile, serta Shawn Xu, selaku Vice President Chery International dan President PT Chery Sales Indonesia.

"Kami sangat bangga dapat menerima kunjungan delegasi Pemerintahan Indonesia di Chery Automobile dan berbagi informasi tentang bagaimana Chery membangun kendaraan yang inovatif,”

“Dengan kecanggihan teknologi dan desain yang menarik,” bilang Shawn Xu, dalam sambutannya di markas pusat Chery.

Baca Juga: Chery Ekspor 70.821 Unit OMODA 5, Target Akhir Tahun Segini

Lebih lanjut Ia mengucapkan terima kasih atas dukungan pemerintah Indonesia yang menjadi motivasi Chery untuk terus memajukan industri otomotif di tanah air.

“(Yakni) dengan menyediakan produk berkualitas tinggi dan memenuhi harapan konsumen yang terus berkembang," sambung Shawn.

Pada kesempatan tersebut, rombongan Pemerintahan Indonesia, mengunjungi Chery Styling dan Design Center, serta menyambangi Chery Intelligent dan Connected Mega Factory.

Sinergi antara Chery Automobile dan Pemerintah Indonesia telah dibangun sejak awal kehadirannya di Indonesia, yakni di tahun 2022.

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa