Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Performa Mobil Diesel dan Mobil Bensin Naik Instan, Cukup Tuang Ini

F Yosi - Kamis, 27 Juli 2023 | 10:30 WIB
Formula aditif Tune Id Fuel Treatment
Istimewa
Formula aditif Tune Id Fuel Treatment

Otomotifnet.com - Aditif oil dan aditif bensin bisa jadi salah satu trik penambah performa mobil diesel dan mobil bensin.

Karena cairan ini mampu meningkatkan kualitas oli dan bahkan bakar, sehingga performa yang dihasilkan bisa lebih baik.

Di pasaran banyak brand yang menyuguhkan aditif oil ataupun aditif bensin, misalnya Bardahl, STP, Liqui Moly, Lucas, GST hingga Total.

Namun kali ini ada pendatang baru yang menyuguhkan aditif oil dan aditif bensin, yaitu Tune ID yang memperkenalkan formula aditif baru yaitu Tune Id Fuel Treatment.

Formula ini merupakan solusi untuk membuat kendaraan lebih terawat dan meningkatkan performa.

Tune Id Fuel Treatment dapat digunakan untuk bahan bakar mesin bensin maupun diesel.

“Selain menaikan Cetane index ada Tune Id Fuel Treatment juga berfungsi memecah partikel dari bahan bakar menjadi lebih kecil yang membuat proses atomisasi bahan bakar lebih maksimal sehingga pembakaran lebih sempurna,” ucap Arif Budiman, selaku Brand Manager Tune Id.

Formula Fuel Treatment berfungsi salah satunya untuk meningkatkan nilai Cetane sehingga kualitas bahan bakar menjadi lebih baik.

Arif Budiman menambahkan mencampurkan Tune Id Fuel Treatment Diesel dengan solar jenis apapun terutama Bio Solar pada kendaraan penumpang dapat menjadikan mobil lebih bertenaga dan hemat BBM, sehingga membuat mobilitas jadi lebih nyaman serta gas buang yang ramah lingkungan.

Penggunaan Kendaraan Komersil seperti transportasi atau Alat berat sangat membantu dalam Operasional (cost reduction) dan Perawatan Kendaraan lebih terjamin.

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa