Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Cek 2 Model Baru Mercedes-AMG Yang Kompak Dan Kencang, Harga Mulai Rp 1,1 M

Rendy Surya - Jumat, 28 Juli 2023 | 11:00 WIB
Mercedes-AMG A 35 4MATIC sedan
MBDI
Mercedes-AMG A 35 4MATIC sedan

Otomotifnet.com - PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia pada 24 Juli 2023 lalu meluncurkan dua model dari lini Mercedes-AMG, yaitu The New Mercedes-AMG A 35 4MATIC sedan dan Mercedes-AMG A45 S 4MATIC+ hatchback.

Sebagai info, Mercedes-AMG A 35 4MATIC sedan merupakan satu dari sepuluh model kendaraan yang dirakit secara lokal di pabrik Mercedes-Benz di Wanaherang, Bogor.

“Dua model terbaru ini merupakan bagian dari lini khusus Mercedes-AMG, yang mencerminkan Performance Luxury. Melalui kedua model  terbaru ini, kami menawarkan titik awal bagi para pelanggan dan calon pelanggan untuk merasakan pengalaman mengemudi penuh performa khas Mercedes-AMG,” terang Choi Duk Jun, President Director PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia dalam rilis resmi.

Mercedes-AMG A 35 4MATIC sedan
MBDI
Mercedes-AMG A 35 4MATIC sedan

Mercedes-AMG A 35 4MATIC Sedan adalah model entry level pada lini Mercedes-AMG.

Fitur-fitur seperti pelek AMG light-alloy 19 inci dengan desain dynamic spoke, rear apron AMG, serta panoramic sliding sunroof jadi ciri khasnya.

Pada bagian interior, Mercedes-AMG A 35 4MATIC Sedan dilengkapi berbagai opsi seperti jok model sporty yang dilapis bahan kombinasi Artico leather dan microcut fibre black.

Mercedes-AMG A 35 4MATIC sedan
MBDI
Mercedes-AMG A 35 4MATIC sedan

Detil-detil yang mencerminkan sporty luxury juga hadir seperti setir AMG Performance dengan tombol khusus, serta sabuk pengaman kelir merah.

Mercedes-AMG A 35 4MATIC Sedan ditenagai mesin Mercedes-AMG M260 2.0-liter 4-silinder dengan transmisi AMG Speedshift DCT 8G yang dapat menghasilkan tenaga 306 dk, torsi 400 Nm dan dapat melaju dari 0-100 km/jam dalam hitungan 4,8 detik.

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa