Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

New Honda Vario 160 2023 Disegarkan, Warna Pelek dan Body Kuatkan Nuansa Matic Premium

Panji Nugraha - Rabu, 2 Agustus 2023 | 22:00 WIB
New Honda Vario 160 CBS-ISS hadir dengan warna premium yakni Grande Matte White dan Grande Matte Black yang dipadukan dengan 3D emblem dan velg berwarna burnt titanium
Honda
New Honda Vario 160 CBS-ISS hadir dengan warna premium yakni Grande Matte White dan Grande Matte Black yang dipadukan dengan 3D emblem dan velg berwarna burnt titanium

Otomotifnet.com - New Honda Vario 160 2023 disegarkan oleh PT Astra Honda Motor (AHM) dengan menghadirkan warna yang memperkuat matic premium yang diadopsi.

Kali ini (2/8/2023) AHM melalui rilis resminya mengumumpakn warna terbaru dari Honda Vario 160 CBS-ISS yaitu Grande Matte White dan Grande Matte Black.

Ciri khas dari varian ini adalah 3D emblem dan pelek burnt titanium yang memberikan kesan mewah.

Honda Vario 160 CBS-ISS juga mendapat penyegaran lewat striping minimalis untuk pilihan warna Active Matte Red dan Active Matte Black.

Sementara itu, Honda Vario 160 ABS tetap mengusung pilihan warna Grande Matte White dan Grande Matte Black.

“Penyegaran pada New Honda Vario 160 menjadi langkah dalam memenuhi kebutuhan dan keinginan para pecinta skutik besar Honda melalui pilihan yang semakin beragam,"

"Perubahan ini tetap mempertahankan gaya desain premium sporti yang diminati konsumen skutik besar,” ungkap Direktur Marketing AHM Octavianus Dwi.

Honda Vario 160 sendiri, dibekali banyak fitur dengan suguhan mesin yang powerfull dan irit bensin.

Dapur pacunya sudah mengadopsi mesin generasi terbaru dengan kapasitas 160 cc 4 katup enhanced Smart Power Plus (eSP+) berpendingin cairan.

Pihak Honda mengklaim mesin 4 klep ini mampu memuntahkan tenaga sebesar 11,3 kW pada 8.500 rpm dengan torsi puncak 13,8 Nm pada 7.000 rpm.

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa