Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Honda Vario 160 Pakai Stiker Spek Sultan, Kolaborasi Maxdecal Dan Epson Indonesia

Rendy Surya - Selasa, 28 Februari 2023 | 19:30 WIB
Maxdecal gandeng Epson Indonesia, tawarkan kualitas stiker decal terbaik
Rendy/otomotifnet
Maxdecal gandeng Epson Indonesia, tawarkan kualitas stiker decal terbaik

Otomotifnet.com - Merek stiker otomotif Maxdecal, hari ini (28/2/2022) mengumumkan kolaborasinya dengan produsen printer Epson.

Keduanya bekerja sama menghasilkan output stiker otomotif dengan kualitas cetak yang diklaim terbaik.

Kolaborasi ini didukung oleh PT. Mulia Mandiri Supply (MMS) sebagai Master Dealer Epson dan Authorized Distributor Maxdecal di Indonesia, serta dilangsungkan di kantor PT. Epson Indonesia, Cibis Business Park, Jakarta Selatan.

"Kualitas bahan Maxdecal dengan printer Epson menciptakan kombinasi hasil yang istimewa, kolaborasi sendiri berawal pada tahun 2020, ketika Maxdecal mulai merilis stiker printing seperti APV80, AHG90, VPF100, LMP80, dan TMP80,” urai Nofian Hendra, Research and Development Maxdecal saat konferensi pers.

Honda Vario 160 dilapis stiker Maxdecal dengan grafis hasil printer Epson
Rendy/Otomotifnet
Honda Vario 160 dilapis stiker Maxdecal dengan grafis hasil printer Epson

“Printer Epson sanggup menghasilkan warna yang stabil dan solid serta 99% hasil warna cetakan sesuai dengan desain yang dibuat,” ujar Meldy Feryanto, Industrial Inkjet Manager PT Mulia Mandiri Supply. 

Terlebih printer Epson disebut sudah memiliki teknologi multi warna dan ecosolvent yang dapat digunakan dalam berbagai jenis cetakan.

Salah satu printer yang digunakan adalah Epson SC-S80670 yang memiliki teknologi tinta 10 warna Epson UltraChrome GS3 dengan opsi warna putih atau silver metallic sehingga memiliki color gamut yang luas.

Didukung dengan kualitas stiker Maxdecal High Glossy, maka hasilnya mampu membantu mengeluarkan warna-warna sesuai kebutuhan otomotif seperti mendekati warna fluorescent dan warna merah yang solid.

“Apalagi sticker Maxdecal juga telah dibekali spesifikasi Automotive Grade dengan bahan baku sticker yang lentur dan lem yang sangat cocok untuk di pasar otomotif. Hal ini membuat kombinasi Epson dan Maxdecal sangat cocok sekali untuk pasar otomotif yang memiliki desain dan kreativitas warna yang eksotis,” papar Nofian Hendra.

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa