Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Tabloid OTOMOTIF Terbaru: Bocoran Mobil-Mobil Baru GIIAS 2023, Review Mitsubishi Compact SUV dan Geber Kawasaki Ninja ZX 6R 2024

Harryt MR - Jumat, 4 Agustus 2023 | 12:30 WIB
Tabloid OTOMOTIF punya bocoran New Compact SUV Mitsubishi dan mobil-mobil baru di GIIAS 2023. Semua dirangkum di OTOMOTIF edisi 13 yang sudah terbit minggu ini 03-09 Agustus 2023
OTOMOTIF
Tabloid OTOMOTIF punya bocoran New Compact SUV Mitsubishi dan mobil-mobil baru di GIIAS 2023. Semua dirangkum di OTOMOTIF edisi 13 yang sudah terbit minggu ini 03-09 Agustus 2023

Otomotifnet.com - Terbitan anyar Tabloid OTOMOTIF edisi 13 telah beredar minggu ini (3/8/2023). Mengangkat headline “First Impression” Mitsubishi New Compact SUV.

Model yang sebelumnya dikenal sebagai Mitsubishi XFC Concept ini baru diperlihatkan oleh Mitsubishi Indonesia eksteriornya saja. 

Meski eksteriornya, namun Mitsubishi compact SUV ini boleh dibilang bakal siap bersaing dengan pesaing-pesaingnya di segmen yang sama.

Seperti apa seluruh desain bodinya, OTOMOTIF ungkap lebih detail dan lengkap di edisi ini.

Bicara mobil baru, pasti sobat Otomotifnet sudah banyak yang menunggu gelaran GIIAS 2023.

Buat mempersiapkan diri jika ingn beli mobil baru nanti, kami kasih bocorannya terlebih dahulu nih.

Dikabarkan bakal lebih banyak mobil-mobil elektrifikasi yang diluncurkan di GIIAS yang digelar mulai 10 Agustus 2023 mendatang.

Beberapa ada yang berstatus World Premiere, ASEAN Premiere, dan Indonesian Premiere. Baca lengkapnya di halaman 4.

Dilanjut, seperti apa jajal SUV baru Mazda CX-60 yang dibanderol Rp 1,18 Milyar. Secara harga dan segmentasi, SUV satu ini diklaim beda sediri. 

Nah, seperti apa sosoknya? Sudah pasti disediakan ulasannya lebih lengkap.

Editor : Panji Maulana

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa