Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Baru Dapat Penyegaran, Segini Harga OTR New Honda Vario 160 di Jawa Tengah

Ferdian - Sabtu, 5 Agustus 2023 | 10:30 WIB
Honda Vario 160 CBS-ISS Active Matte Red
Honda
Honda Vario 160 CBS-ISS Active Matte Red

Otomotifnet.comNew Honda Vario 160 khususnya tipe CBS-ISS dapat penyegaran warna dari PT Astra Honda Motor (AHM).

Pilihan warna untuk New Honda Vario 160 ada Grande Matte White dan Grande Matte Black yang dipadukan dengan 3D emblem dan velg berwarna burnt titanium yang memberikan kesan mewah.

Penyematan stripe baru yang memadukan aksen desain minimalis yang kuat juga diaplikasikan pada tipe CBS-ISS dengan pilihan warna sporty yakni Active Matte Red dan Active Matte Black.

Sementara itu, tipe ABS pada model ini tetap mengusung pilihan warna Grande Matte White dan Grande Matte Black.

“Penyegaran pada New Honda Vario 160 menjadi langkah dalam memenuhi kebutuhan dan keinginan para pecinta skutik besar Honda melalui pilihan yang semakin beragam. Perubahan ini tetap mempertahankan gaya desain premium sporti yang diminati konsumen skutik besar,” buka Octavianus Dwi selaku Direktur Marketing AHM.

Dibekali dengan desain bodi motor yang besar, New Honda Vario 160 hadir dengan performa tinggi dan beragam teknologi fitur canggih.

Mengusung mesin generasi terbaru dengan kapasitas 160cc 4 katup enhanced Smart Power Plus (eSP+) berpendingin cairan yang mampu mengurangi gesekan.

Sehingga, mesin terbaru ini dapat menghasilkan tenaga maksimal hingga 11,3 kW pada 8.500 rpm dengan torsi puncak 13,8 Nm pada 7.000 rpm.

New Honda Vario 160 CBS-ISS hadir dengan warna premium yakni Grande Matte White dan Grande Matte Black yang dipadukan dengan 3D emblem dan velg berwarna burnt titanium
Honda
New Honda Vario 160 CBS-ISS hadir dengan warna premium yakni Grande Matte White dan Grande Matte Black yang dipadukan dengan 3D emblem dan velg berwarna burnt titanium

Sensasi bertenaga yang dihadirkan skutik premium sporti ini pun semakin mewujudkan kebanggaan dan kesenangan berkendara.

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa