Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Suzuki Pajang 3 Model Hybrid Di GIIAS 2023, Cek Daftar Harganya

Rendy Surya - Minggu, 13 Agustus 2023 | 18:15 WIB
Suzuki pajang 3 model hybrid-nya di GIIAS 2023, termasuk All New Ertiga Hybrid
Suzuki
Suzuki pajang 3 model hybrid-nya di GIIAS 2023, termasuk All New Ertiga Hybrid

Otomotifnet.com – Suzuki memajang 10 model unggulannya di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023.

Termasuk lini kendaraan hybrid-nya yakni Suzuki Grand Vitara, New XL7 Hybrid serta All New Ertiga Hybrid.

“Melihat antusiasme masyarakat dan lini produk Suzuki di GIIAS 2023 kami menargetkan dapat menjual lebih dari 1.300 unit,” kata Randy R. Murdoko Asst. to Dept. Head 4W Sales PT Suzuki Indomobil Sales PT SIS saat konferensi pers di GIIAS 2023, Kamis (10/8/2023) lalu.

Dari target penjualan tersebut, Suzuki juga menyebut akan berfokus pada penjualan tiga model mobil hibridanya yang mejeng di GIIAS 2023, yakni Grand Vitara, Ertiga Hybrid, dan XL7 Hybrid.

Booth Suzuki di GIIAS 2023
Suzuki
Booth Suzuki di GIIAS 2023

“Yang menjadi target utama penjualan kami adalah model-model hybrid. Namun, kami tetap memberikan pelayanan optimal bagi calon konsumen model mobil Suzuki yang lainnya,” terang Randy lagi.

Sebagai informasi, ketiga model hybrid Suzuki tersebut telah disematkan teknologi Smart Hybrid Vehicle by Suzuki (SHVS) yang diklaim lebih ramah lingkungan dan efisien.

Suzuki XL7 Hybrid dipajang di GIIAS 2023
Suzuki
Suzuki XL7 Hybrid dipajang di GIIAS 2023

SHVS memiliki 2 komponen penting yaitu Integrated Starter Generator (ISG) dan Lithium-ion battery yang akan membantu meringankan kinerja mesin 1.500 cc berkode K15B (Suzuki Ertiga dan XL7) dan mesin 1.500 cc berkode K15C (Suzuki Grand Vitara).

Teknologi SHVS diklaim mampu mengurangi tingkat emisi gas buang sampai dengan 15% dan mengurangi konsumsi bahan bakar saat tidak diperlukan dengan adanya fitur engine auto start-stop.

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa