Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Dua Suzuki Jimny Gratis, Cara Dapatinya Mudah, Cuma Modal Eksis

F Yosi - Senin, 14 Agustus 2023 | 13:30 WIB
Kejutan berhadian suzuki Jimny
F Yosi/Otomotifnet
Kejutan berhadian suzuki Jimny

Otomotifnet.com - Dua Suzuki Jimny bisa didapat secara gratis, caranya pengunjung GIIAS 2023 harus eksis di booth Suzuki!

PT Suzuki Indomobil Sales (PT SIS) menggelar program Triple Surprise yang bisa diikuti calon konsumen di setiap tahap menuju pembelian mobil Suzuki impiannya, selama GIIAS 2023 (10-20/08).

Calon konsumen berkesempatan untuk mendapatkan uang elektronik berisikan saldo hingga Rp1.500.000,-, serta mengikuti undian menguntungkan berhadiah logam mulia, voucher hospitality yang terdiri dari voucher hotel, belanja, dan wisata.

Dan kejutannya lagi yaitu para konsumen akan mendapat kesempatan untuk memenangkan 2 unit Suzuki Jimny untuk para pengunjung booth Suzuki yang berada di Hall 9C, ICE BSD City, Kabupaten Tangerang.

Kejutan pertama: Undian Suzuki Jimny.

Booth Suzuki hadir dengan  tema “New Generation of Urban Mobility”, dimana Suzuki menghadirkan langsung berbagai aktivitas interaktif yang dapat diikuti pengunjung untuk semakin mengenal teknologi ramah lingkungan ala Suzuki: Smart Hybrid Vehicle by Suzuki (SHVS).

Nah bagi Anda yang ingin ikut undian berhadiah 1 unit Suzuki Jimny.

Caranya  hanya perlu mengunggah hasil dokumentasi foto atau video kegiatan di Booth Suzuki ke media sosial pribadi (Instagram/Tiktok), follow akun @suzuki_id, serta membubuhkan caption yang menarik dan mencantumkan hashtag @SuzukiGIIAS2023, #SuzukiHybridWorld, #GoGetYourJimny.

Tidak lupa, pengunjung wajib melakukan Scan QR Code Lucky Draw Jimny untuk mengisi data diri dan memasukkan link postingan di kolom formulir daring sebagai penanda resmi mengikuti program promo berhadiah ini.

Bagi Anda yang penasaran langsung datang saja untuk ikut Lucky Draw Suzuki Jimny GIIAS 2023 yang berlangsung selama periode 11 - 20 Agustus 2023 ini akan dicatat dan diundi pada tanggal 20 Agustus pukul 15.30 WIB.

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa