Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Astra Financial Kasih Promo Bunga Kredit Flat di GIIAS 2023, Uang Muka Ringan Jadi Bahan Pikiran

Harryt MR - Senin, 14 Agustus 2023 | 19:10 WIB
GIIAS 2023 dijadikan momentum memperingati 66 tahun Astra, dengan penawaran promo bunga kredit mobil 0,66% dari lini bisnis Astra Financial
Harryt / Otomotifnet.com
GIIAS 2023 dijadikan momentum memperingati 66 tahun Astra, dengan penawaran promo bunga kredit mobil 0,66% dari lini bisnis Astra Financial

Otomotifnet.com - Astra Financial terjunkan 9 unit bisnisnya di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023.

Berbagai kemudahan ditawarkan, mulai dari layanan pembiayaan, asuransi, hingga keuangan digital.

Sekaligus di GIIAS 2023 dijadikan momentum memperingati 66 tahun Astra, dengan penawaran promo bunga kredit mobil 0,66% untuk tenor 1 tahun.

Sebagai Platinum Sponsor GIIAS 2023 yang dihajat di ICE BSD Tangerang (10-20/08/2023). Astra Financial juga mensosialisasikan literasi dan inklusi keuangan yang dicanangkan oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Adapun 9 dari 14 unit bisnis Astra Financial yang diboyong di GIIAS 2023 yakni FIFGroup, Astra Credit Company (ACC), dan Toyota Astra Financial Services (TAF).

Lalu lini bisnis asuransi diwakili Asuransi Astra, dan Astra Life. Serta lini bisnis keuangan digital Astra Pay, MauCash, Moxa, dan SEVA.

“Merupakan sebuah kebanggaan bagi Astra Financial untuk dapat turut mendukung pertumbuhan industri otomotif Indonesia yang pada akhirnya memberikan kontribusi positif bagi perekonomian nasional,”

“Tahun 2023 ini merupakan tahun ke-5 Astra Financial berpartisipasi sebagai Platinum Sponsor perhelatan GIIAS,” jelas Suparno Djasmin, Director-in-Charge Astra Financial.

Lebih lanjut, pihaknya berupaya konsisten dalam mendukung perhelatan GIIAS sejak tahun 2018.

“Sejalan dengan antusias dan semangat kami untuk menjawab kebutuhan masyarakat akan produk dan layanan keuangan yang cepat, mudah, dan aman,”

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa