Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Solar Gard Tebar Promo Di GIIAS 2023, Ini Tips Pilih Kaca Film Mobil Yang Tepat

Rendy Surya - Selasa, 15 Agustus 2023 | 11:30 WIB
Solar Gard bawa alat peraga Premium Heat Demo di GIIAS 2023
Rendy/Otomotifnet
Solar Gard bawa alat peraga Premium Heat Demo di GIIAS 2023

Otomotifnet.com – Banyak pemilik mobil baru belum mengerti bagaimana memilih kaca film yang baik, apakah sekadar hitam sudah cukup atau pilih yang bikin adem.

Ini yang kemudian menginspirasi booth Solar Gard di GIIAS 2023 untuk membuat alat peraga, sebagai edukasi memilih kaca film yang baik.

“Dalam memilih kaca film, pertama kali yang bisa langsung dicek adalah kadar IRR-nya, atau Infra Red Rejected, karena IRR ini yang menunjukan fungsi kaca film dalam menolak/menahan hawa panas masuk dalam kabin,” terang Novi Azhari, Digital Marketing Section Head PT Solar Gard Indonesia di acara GIIAS 2023.

Menurutnya, kualitas IRR dari kaca film termasuk yang paling terasa langsung oleh penumpang mobil.

Solar Gard tawarkan diskon 50% untuk produk kaca film selama periode GIIAS 2023
Rendy/Otomotifnet
Solar Gard tawarkan diskon 50% untuk produk kaca film selama periode GIIAS 2023

Makanya di booth Solar Gard dipajang alat peraga yang disebut Premium Heat Demo, yang menggunakan 8 buah bohlam yang masing-masing berkekuatan 275 watt untuk dijadikan sumber panas.

Alat peraga ini juga dipasangkan beberapa produk kaca film Solar Gard seperti LX Series dan Black Phantom agar pengunjung bisa merasakan langsung perbedaan energi panas dari luar kabin yang ditahan oleh kaca film.

Solar Gard tawarkan paket kaca film LX Series dan Black Phantom dengan harga spesial di GIIAS 2023
Rendy/Otomotifnet
Solar Gard tawarkan paket kaca film LX Series dan Black Phantom dengan harga spesial di GIIAS 2023

Setelah memilih kaca film yang mampu menolak panas dengan baik, “Bisa lanjut memilih tingkat kegelapan, untuk kaca depan disarankan antara 20-50%. Varian Solar Gard LX series 40% jadi favorit dan masih aman digunakan malam dan siang hari,” terangnya.

Novi juga merekomendasikan pilihan tingkat kegelapan untuk kaca film di bagian samping kiri-kanan belakang, “Paling favorit di kegelapan 60%, yang mau lebih privasi bisa pilih 80%,” katanya.

Terakhir, dalam memilih kaca film, Novi juga menyarankan produk yang memiliki layanan purnajual berupa garansi yang berlaku secara nasional.

“Solar Gard memberikan garansi produk kaca filmnya dari perubahan warna, perubahan fungsi, kerusakan lem dan kesalahan pemasangan,” terang Novi lagi.

Selama ajang GIIAS 2023, “Solar Gard juga tebar promo berupa diskon 50% untuk semua tipe kaca film untuk semua mobil. Promo ini juga bisa digunakan konsumen di luar kota Jakarta,” tutup Novi.

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa