Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Yamaha Sunday Race dan Yamaha Endurance Festival Untuk Pertama Kalinya Bakal Digelar di Mandalika

Panji Nugraha - Selasa, 15 Agustus 2023 | 13:15 WIB
Jajaran manajemen Yamaha saat melakukan peresmian Yamaha Sunday Race dan Yamaha Endurance Festival 2023 untuk pertama kalinya akan diselenggatakan di sirkuit Mandalika
Panji Nugraha/Otomotifnet
Jajaran manajemen Yamaha saat melakukan peresmian Yamaha Sunday Race dan Yamaha Endurance Festival 2023 untuk pertama kalinya akan diselenggatakan di sirkuit Mandalika

Otomotifnet.com - Balapan satu merek Yamaha Sunday Race dan Yamaha Endurance Festival 2023 untuk pertama kalinya akan diselenggatakan di sirkuit Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat.

Pada tahun sebelumnya, Yamaha Sunday Race dan Yamaha Endurance Festival selalu digelar di Sentul Internasional Circuit, Bogor, Jawa Barat.

Informasi resmi ini diumumkan dalam acara Media Conference yang diselenggarakan oleh Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) kepada media di bilangan BSD, Tangerang (15/08/2023).

Yamaha Sunday Race dan Yamaha Endurance Festival tahun ini mengusung tema “Restart & Rev Up Your Racing Spirit”.

Aldi Satya Mahendra hadir dalam acara pembukaan Yamaha Sunday Race dan Yamaha Endurance Festival 2023 yang akan digelar di Mandalika
Yamaha
Aldi Satya Mahendra hadir dalam acara pembukaan Yamaha Sunday Race dan Yamaha Endurance Festival 2023 yang akan digelar di Mandalika

Yamaha membuka 13 kelas untuk bLU cRU Yamaha Sunday Race dan 3 kelas di Shell bLU cRU Yamaha Endurance Festival.

”DNA Racing sangat kuat melekat pada Yamaha dan kami selalu berkomitmen untuk mengimplementasikan hal ini dalam setiap aktivitas motorsport,"

"Konsistensi ini pun kami tunjukkan saat ini melalui wadah bLU cRU bagi para penggemar Yamaha Sport, dimana dari sisi racing diantaranya diwujudkan melalui penyelenggaraan balapan on road One Make Race yaitu bLU cRU Yamaha Sunday Race dan bLU cRU Endurance Festival yang diadakan di Mandalika,"

"Kami mengajak pembalap, komunitas dan fans untuk ambil bagian dalam dua event tersebut, dengan semangat baru bangkit kembali untuk "Restart & Rev Up Your Racing Spirit","

"Kemeriahan aktivitas Yamaha Race Mandalika nanti bakal menjadi pengalaman baru dan memberikan manfaat guna terus maju khususnya di dunia balapan bersama Yamaha. Yamaha Extremely Max Semakin di Depan, Full Gaspoll !" ungkap Dyonisius Beti, President Director & CEO PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa