Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Enggak Ada Kapoknya, Daihatsu Terios Kembali Diajak Blusukan, Pamer RWD dan Fitur Baru

Rendy Surya - Minggu, 20 Agustus 2023 | 15:30 WIB
Astra Daihatsu Motor umumkan kegiatan Terios 7 Wonders 2023, saat ajang GIIAS 2023
Rendy/Otomotifnet
Astra Daihatsu Motor umumkan kegiatan Terios 7 Wonders 2023, saat ajang GIIAS 2023

Otomotifnet.com – PT. Astra Daihatsu Motor Kembali menggunakan Daihatsu Teriosnya Jadi andalan buat blusukan mengeksplorasi keindahan alam Indonesia.

Setiap tahunnya, Daihatsu punya kegiatan petualangan bertajuk Terios 7 Wonders.

Acara ini bertujuan membuktikan ketangguhan Daihatsu Terios dalam melintasi berbagai kondisi jalan serta mempromosikan keindahan dan pesona Indonesia.

“Program Terios 7 Wonders ini ditujukan sebagai bentuk komitmen Daihatsu mendukung dan mempromosikan keindahan alam Indonesia dan ragam budayanya kepada masyarakat luas sesuai dengan tema Sahabat Petualang Indonesia,” terang Sri Agung Handayani, Marketing Director dan Corporate Planning Communication Director PT Astra Daihatsu Motor pada acara konferensi pers di GIIAS (GAIKINDO Indonesia International Auto Show) pada 18 Agustus 2023.

Ilustrasi ekspedisi Terios 7 Wonders pada tahun 2019
Daihatsu
Ilustrasi ekspedisi Terios 7 Wonders pada tahun 2019

Sebagai informasi, petualangan Terios 7 Wonders tahun ini memasuki tahun ke-10, setiap tahunnya berbagai destinasi dituju dari Sumatera hingga Kolaka dan Baubau.

Tahun ini Terios 7 Wonders untuk pertama kalinya akan mengajak pelanggan dan masyarakat Indonesia untuk merasakan serunya berpetualang bersama Daihatsu New Terios sambil berwisata dan menikmati budaya lokal setempat dengan destinasi seru dan menantang, yakni Rinjani–Lombok dan Ternate–Halmahera.

Bagi yang ingin berpartisipasi pada seleksi program ini disebut dapat mendaftarkan diri pada website resmi Daihatsu.co.id.

Sebagai informasi, awal Juni 2023, Daihatsu New Terios dihadirkan dengan sejumlah fitur dan penyegaran tampilan, namun tetap mempertahankan sistem penggerak roda belakang alias rear wheel drive (RWD).

Saat peluncuran New Terios, Sri Agung Handayani mengatakan Terios kerap dipakai menanjak dan membelah medah berat, secara karakter dinilai masih lebih pas menggunakan sistem penggerak roda belakang.

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa