Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Penjualan Yamaha XMAX di Sulawesi Selatan dan Barat Naik 60 Persen, Ini Sebabnya

Panji Nugraha - Senin, 28 Agustus 2023 | 07:00 WIB
Penjualan Yamaha XMAX naik 60 persen di Sulawesi Selatan berkat penyegaran fitur dan tampilan sporty
Panji Nugraha/Otomotifnet
Penjualan Yamaha XMAX naik 60 persen di Sulawesi Selatan berkat penyegaran fitur dan tampilan sporty

Otomotifnet.com - Penjualan Yamaha XMAX di wilayah Sulawesi Selatan dan Sulawesi Barat di bawah jaringan main dealer PT Suraco Jaya Abadi naik cukup derastis.

Ada kenaikan penjualan Yamaha XMAX hingga 50-60 persen setelah PT Yamaha Indonesia Motor Mfg (YIMM) meluncurkan New Yamaha XMAX Connected.

Informasi ini didapatkan oleh tim Otomotifnet saat ikut di event Navigate to The MAX Tour de Sulawesi (25-27/08/2023).

"Berkat hadirnya New Yamaha XMAX Connected ini, penjualan XMAX di wilayah kita rata-rata naik hingga 60 persen," ujar Frengky J Tunandar, General Manager Marketing & Sales PT. Suraco Jaya Abadi Motor selaku Main Dealer Area Sulawesi Selatan dan Barat.

Penyempurnaan dan fitur yang dihadirkan oleh New Yamaha XMAX Connected ini bisa dibilang sesuai dengan yang diinginkan oleh konsumen di sini.

Mulai dari desain body yang semakin sporty hingga fitur Y Connect yang cukup canggih.

"Selain desain yang sudah jauh lebih sporty, yang konsumen paling suka adalah tempat duduknya lebih rendah dibanding dengan XMAX lama, sehingga lebih mudah untuk dikendarai untuk mobilitas hari-hari," ujar Frengky.

Untuk harga on the road New Yamaha XMAX Connected dibanderol Rp 68.650.000 (on the road Makassar).

"Ada yang unik juga dari konsumen Yamaha XMAX Connected ini, karena 90 persen pembelinya cash bukan kredit, yang kredit cuma 10 persen," seru Frengky.

Frangky juga menyebutkan kalau kehadiran XMAX Connected ini juga layaknya udara segar di tengah turunnya penjualan MAXI Series di wilayah kekuasaannya.

"Belakangan ini penjualan keseluruhan MAXI Series cenderung turun karena suplay unit sempat terhambat, namun dengan XMAX Connected malah naik karena ketersediaan unit di dealer kita ready," ujarnya

Baca Juga: NMAX, XMAX hingga Aerox Penggunanya Siap Happy-happy, Tahun Ini Maxi Yamaha Day 2023 Digelar di 11 Kota Besar

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa