Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Sejarah Baru Terukir, Kejurnas Sprint Rally Akan Digelar di Kota Bandung

Panji Nugraha - Rabu, 30 Agustus 2023 | 20:35 WIB
INTERAUTO BANDUNG SPRINT RALLY akan diselenggarakan tanggal 8-10 September 2023
Istimewa
INTERAUTO BANDUNG SPRINT RALLY akan diselenggarakan tanggal 8-10 September 2023

Otomotifnet.com - Kejurnas Sprint Rally 2023 putaran 4 Filtered by Pria Punya Selera : INTERAUTO BANDUNG SPRINT RALLY dua minggu lagi akan segera diselenggarakan.

Ini akan menjadi sejarah baru, yaitu Kejurnas Sprint Rally mobil yang pertama kali diselenggarakan di dalam kota Bandung, Jawa Barat. 

Kejurnas Sprint Rally dijadwalkan akan dihelat di kawasan Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Gede Bage, Kota Bandung pada tanggal 8-10 September 2023.

Event ini dipromotori oleh Pangarang Racing Team Indonesia bekerjasama dengan IMI Jawa Barat dan Dinas Pemuda dan Olah Raga Kota Bandung.

Peserta di event Kejurnas Sprint Rally putaran 4 di GBLA Bandung ditarget 100 starter
Istimewa
Peserta di event Kejurnas Sprint Rally putaran 4 di GBLA Bandung ditarget 100 starter

"Seteleh berkordinasi dengan pihak terkait, diputuskan putaran 4 ini akan diadakan di kawasan GBLA Bandung," ujar Fredi Rostiawan, Kabid Olah Raga Mobil IMI Jawa Barat yang juga punggawa promotor Pangarang Racing Team Indonesia.

"Lahan GBLA yang akan digunakan adalah lintasan beton dan aspal yang dikemas oleh team Rally Committee sepanjang kurang lebih 4 kilometer," terangnya.

Sebelumnya, Kejurnas Sprint Rally ini akan diselenggarakan di tengah kota Bandung, namun karena perizinan yang sulit, akhirnya promotor telah matang diselenggarakan di GBLA Bandung.

Salah satu keuntungan dari venue di GBLA Bandung adalah akses yang mudah, karena lebih dekat dengan Exit GT Gede Bage yang juga dekat dengan perumahan Summarecon.

Kejurnas Sprint Rally diselenggarakan di kawasan GBLA Bandung juga disambut baik oleh Eddy Marwoto selaku Kadispora Kota Bandung dan juga sebagai punggawa instansi lini
atas pengelolaan Stadion GBLA, apalagi bertepatan dengan HUT Kota Bandung.

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa