Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Resensi Tabloid OTOMOTIF edisi 17: Investigasi Rangka eSAF Honda Berkarat, Jajal Stargazer X dan Serbuan Mobil Listrik Cina

Harryt MR - Senin, 4 September 2023 | 21:38 WIB
Tabloid OTOMOTIF edisi 17 (31 Agustus-6 September 2023). Sudah beredar guys
OTOMOTIF
Tabloid OTOMOTIF edisi 17 (31 Agustus-6 September 2023). Sudah beredar guys

Otomotifnet.com - Terbitan anyar Tabloid OTOMOTIF edisi 17 (31 Agustus-6 September 2023), sudah beredar dan bisa dikebet sajian mendalam khas OTOMOTIF.

Mengangkat headline first drive Hyundai Stargazer X, yang merupakan varian LSUV (Low Sport Utility Vehicle). Kami menjajalnya ke luar kota antara Jogja dan Solo.

Seperti apa fitur-fitur unggulannya, serta impresi berkendaranya. Simak ulasan lengkapnya di halaman 7.

Lanjut first ride motor listrik ION Mobility, merek baru asal Singapura. Dijual mulai Rp 49 juta (OTR Jakarta), ulasannya di halaman 10.

Nah menuntaskan masalah rangka eSAF Honda berkarat, kami tak hanya melakukan klarifikasi ke PT AHM. Namun melengkapinya dengan investigasi ke berbagai sumber.

Apakah benar rangka eSAF Honda rentan karat, serta apa penyebabnya. Baca ulasan komplitnya di halaman 11.

Baca juga halaman 4, kita kupas mendalam soal serbuan mobil listrik Cina. Kabarnya banyak kemudahan yang diberikan oleh Pemerintah.

Lalu pantengin juga soal Knowledge filter oli. Berfungsi fital, dan konstruksi di dalamnya terdapat valve yang menutup jalur by pass aliran oli. Ulasannya di halaman 8.

Dilanjut perbandingan fitur Mitsubishi XForce varian Ultimate dan Exceed. Selisihnya cuma Rp 36,6 juta, lengkapnya di halaman 6.

Sekaligus baca soal first impression All New Honda CR-V RS e: HEV. Kabarnya bisa seirit Honda Brio? Kebet halaman 6 lebih lengkapnya.

Editor : Panji Maulana

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa