Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ngecas Mobil Listrik Bisa Sambil Belanja, Voltron Pasang 6 Unit Charger Di Mal Senayan City

Rendy Surya - Rabu, 6 September 2023 | 22:00 WIB
Voltron Charging Station (SPKLU) di Mal Senayan City
Rendy/Otomotifnet
Voltron Charging Station (SPKLU) di Mal Senayan City

Otomotifnet.com – Hari ini (6/9/2023), Voltron, operator charging station atau Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU) swasta resmi menjalin kerjasama dengan Mal Senayan City, Jakarta menghadirkan charging hub.

Enggak tanggung-tanggung, 6 unit mesin charger mobil listrik terpasang sekaligus di area parkir B1 yang lokasinya strategis dekat dengan eskalator.

“Setelah melalui proses pemilihan jasa dan layanan SPKLU, Senayan City memilih bekerjasama dengan Voltron. Hal ini dilakukan karena Voltron telah memenuhi semua aspek yang dibutuhkan termasuk aspek legal - perijinan resmi dari pemerintah untuk menyelenggarakan usaha SPKLU mandiri,” ujar Selvyn, selaku Center Director Senayan City hari ini (6/9/2023).

Senayan City gandeng Voltron, untuk penyediaan charging station di Mal Senayan City
Rendy/Otomotifnet
Senayan City gandeng Voltron, untuk penyediaan charging station di Mal Senayan City

Sementara itu, Abdul Rahman Elly, Founder & CEO yang diwakili oleh Andrian Novarianto, General Manager PT Exelly Elektrik Indonesia (Voltron) menyampaikan, “Adanya kerja sama ini, memberikan keleluasaan kepada kami untuk mempercepat penambahan lokasi-lokasi strategis pemasangan SPKLU Voltron, turut mendukung program ESG Senayan City untuk menciptakan langit biru di Indonesia.”

Dijelaskan lagi bahwa Voltron Charging Station Senayan City ini merupakan unit ke-120 di Jakarta dan bagian ke-700 unit se-Indonesia.

Ada total 6 mesin charger mobil listrik kerjasama Voltron dan Mal Senayan City
Rendy/Otomotifnet
Ada total 6 mesin charger mobil listrik kerjasama Voltron dan Mal Senayan City

Masyarakat bisa menggunakan fasilitas tersebut untuk mengisi ulang daya baterai kendaraannya dengan tarif Rp 2.466,74/kWh.

Charging hub ini dibuka untuk umum mulai pukul 8 pagi hingga pukul 10 malam, dan bagi penghuni apartemen juga dapat menggunakannya di malam hari.

Rangkaian peresmian charging hub di Senayan City ini pun berbarengan dengan diluncurkannya aplikasi Voltron All New App – EV Digital Cutting-Edge Technology untuk memberi kemudahan dan kenyamanan para pengguna Voltron Charging Hub.

Aplikasi ini disebut sudah bisa diunduh di Apps Store bagi pengguna Apple iPhone dan Play Store buat pemakai smartphone Android.

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa