Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Motor Keren Enggak Malu Bebersih Lingkungan, Jadi Cara CBR Club Bandung Rayakan Ulang Tahun

Panji Nugraha - Selasa, 12 September 2023 | 20:30 WIB
Honda CBR Club Bandung (CCB) merayakan hari jadinya yang ke-18
DAM
Honda CBR Club Bandung (CCB) merayakan hari jadinya yang ke-18

 

Otomotifnet.com - Berbagai macam cara untuk memperingati hari ulang tahun klub atau komunitas demi mempererat tali silaturahmi agar makin solid.

Seperti yang dilakukan oleh komunitas Honda CBR Club Bandung (CCB) saat memperingati ulang tahun yang ke-18 (10/09).

Mengusung tema "Brother V18es", Honda CBR Club Bandung (CCB) didukung oleh PT Daya Adicipta Motora menggelar acara di The Smokey Rooftop Cafe Grand Asrilia dengan banyak kegiatan positif.

“Acara Anniversary 18th CBR Club Bandung ini adalah hajat tahunan dan agenda wajib yang sekaligus event ini menjadi ajang untuk silaturahmi antar Anggota CCB," ucap Isal, dari Honda CBR Club Bandung (CCB).

Honda CBR Club Bandung memberikan santunan kepada anak yatim piatu
DAM
Honda CBR Club Bandung memberikan santunan kepada anak yatim piatu

"Tujuan diselenggarakan acara ini tidak lain untuk mempererat silaturahmi antar member dan keluarga besar serta komunitas roda 2 yang ada di Jawa Barat khususnya di Kota Bandung,” tambahnya.

Sebelum acara dimulai, para peserta melakukan city rolling berkeliling di kota Bandung. Kemudian pada acara puncak dilakukan acara seremonial.

Untuk membuat acara semakin meriah, peserta juga mengikuti berbagai kegiatan live musik dan juga beragam hiburan lainnya yang seru bagi bikers.

Salah satu kegiatan positif adalah memberikan santunan bagi anak yatim, serta melakukan bakti sosial dengan membersihkan lingkungan rumah di lokasi acara berlangsung, enggak malu walaupun motor keren, tapi berguna buat masyarakat sekitar.

Honda CBR Club Bandung (CCB) di ulang tahun ke 18 ini semoga semakin kompak dan solid
DAM
Honda CBR Club Bandung (CCB) di ulang tahun ke 18 ini semoga semakin kompak dan solid

Enggak ketinggalan, Honda CBR Club Bandung (CCB) juga menggandeng Polisi untuk memberi himbauan kepada anggota dan masyarakat terkait larangan penggunaan knalpot brong dan berkontribusi mengkampanyekan keselamatan di jalan sebagai kebutuhan.

Event ini juga tak hanya diikuti oleh member Honda CBR Club Bandung (CCB), tetapi juga dihadiri pengguna Honda CBR se-Jawa Barat.

“Tidak hanya member CBR Club Bandung namun mereka mengundang pengguna motor Honda CBR se-Jawa Barat juga komunitas pecinta motor roda dua lainnya yang tergabung dalam keluarga besar Ikatan Motor Honda (IMHB) dan juga paguyuban Ikatan Motor Honda Jawa Barat (IMHJB)," ujar Isal dari Komunitas Honda CBR di kota Bandung.

Baca Juga: Honda CBR Track Day 2022 Mandalika, Menggiring CBR Ke Habitat Aslinya

 

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa