Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Scuto Signature Resmi Dibuka, Layani Nano Coating Hingga Anti Karat

Rendy Surya - Kamis, 14 September 2023 | 10:30 WIB
Scuto Signature Radio Dalam, Jakarta Selatan
Rendy/Otomotifnet
Scuto Signature Radio Dalam, Jakarta Selatan

Otomotifnet.comScuto Indonesia meresmikan gerai terbarunya, Scuto Signature Radio Dalam, Jakarta Selatan pada Selasa (13/9/2023) kemarin.

Berbeda dari gerai lainnya, Scuto Signature melayani perawatan sekaligus proteksi kendaraan.

“Outlet Scuto Signature Radio Dalam menjadi outlet pertama kami dengan tema Signature. Scuto berinovasi meluncurkan Signature Package yang meliputi layanan Nano Coating, Glass Coating dan Rust Protection,” buka Sugiarto Ongko, CEO Scuto Group saat Grand Opening Scuto Signature Radio Dalam.

Sebagai informasi, sejak 2011 Scuto Indonesia mengawali kiprahnya dengan memberikan layanan perlindungan cat kendaraan Nano Ceramic+ yang menutup pori-pori cat dan menyatu dengan lapisan cat, sehingga memproteksi lapisan cat dari jamur ataupun kotoran yang bisa masuk ke pori-pori tersebut.

Peresmian Scuto Signature, Radio Dalam, Jakarta Selatan
Rendy/Otomotifnet
Peresmian Scuto Signature, Radio Dalam, Jakarta Selatan

Lantas hadir layanan Glass Coating sebagai perlindungan kaca mobil dari jamur dan kusam, dengan secara permanen menutup pori-pori kaca yang berukuran nano dan menyatu pada molekul kaca.

Kini ditambahkan layanan baru yaitu Rust Protection yang berperan penting untuk melindungi mobil dari bahaya korosi dan karat pada bagian bawah kendaraan yang diakibatkan zat asam, kotoran, kerikil serta udara lembab.

Proses antikarat (Rust Protection) Scuto Signature
Scuto
Proses antikarat (Rust Protection) Scuto Signature

“Permintaan akan lapisan antikarat semakin banyak, kami ingin memenuhi keinginan konsumen. Bahan antikarat yang kami gunakan berbahan rubber (karet) yang tak hanya melindungi permukaan bodi dari karat, namun juga melindungi dari goresan akibat kerikil,” jelas Sugiarto lagi.  

Scuto Rust Protection diklaim tahan terhadap air garam, hujan dan panas, dengan begitu, cocok untuk tropis di Indonesia, dan antikarat Scuto ini bergaransi 1 tahun.

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa