Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Wuling New Almaz RS Menarik, Tampang Baru dan Teknologi Canggih, Booking Sekarang Dapat Rp 5 Juta

Panji Nugraha - Kamis, 14 September 2023 | 11:15 WIB
New Almaz RS Hybrid 2023 tampil lebih fresh dengan ubahan di area eksterior dan interior
F Yosi/Otomotifnet
New Almaz RS Hybrid 2023 tampil lebih fresh dengan ubahan di area eksterior dan interior

Otomotifnet.comNew Almaz RS menjadi SUV yang menarik untuk dibeli, karena sudah mendapat penyegaran tampilan dan punya teknologi canggih di kelasnya.

Versi facelift dari New Almaz RS resmi diperkenalkan di GIIAS 2023 dan jadi pembaruan untuk keluarga Almaz yang sudah hadir sejak tahun 2021.

"Melanjutkan komitmen Wuling untuk Terus Hadir Dengan Inovasi Tanpa Akhir, kami mengaplikasikan sentuhan baru terhadap medium SUV yang memiliki inovasi lengkap," ucap Dian Asmahani, Brand and Marketing Director Wuling Motors beberapa waktu lalu.

Ubahan yang paling mencolok selain Dual Tone Body Color, tentunya area fascia dengan hadirnya Glossy Black Front Bumper & Grille terbaru yang terkesan sangar, kemudian dikombinasi New Distinctive LED serta Front Fog Lamp.

Area Interior New Almaz RS makin mewah
Panji Nugraha/Otomotifnet
Area Interior New Almaz RS makin mewah

Tidak ketinggalan, Wuling New Almaz RS juga mendapat penyegaran di area kaki-kaki dengan mengadopsi pelek sporty ring 18 inci aluminium alloy berdesain baru.

Sementara di bagian buritan, logo berlian yang ada di pintu bagasi kini diubah menjadi huruf Wuling demi menghadirkan kesan yang lebih berkelas.

Beralih ke dalam, demi memberikan kesan mewah di interior, New Almaz RS kali ini mengusung gaya Classy Carbon Black Interior Style dengan Soft-touch Interior Panel.

Kemewahan ini juga didukung dengan Sophisticated Multicolor Ambiance Light, New Telescopic Steering, Speakers Infinity by Harman, WIND, ADAS, IoV/ Wuling Remote Control App.

Logo W pada New Almaz RS berganti tulisan WULING di pintu bagasi
Panji Nugraha/Otomotifnet
Logo W pada New Almaz RS berganti tulisan WULING di pintu bagasi

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa