Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

New Almaz RS dan Almaz Hybrid Tampang Baru, Yang Penasaran Bisa Lihat Langsung di GIIAS 2023

Panji Nugraha - Selasa, 15 Agustus 2023 | 19:50 WIB
New Almaz RS tampang baru
Panji Nugraha/Otomotifnet
New Almaz RS tampang baru

Otomotifnet.com – Memanfaatkan gelaran GIIAS 2023 yang diselenggarakan di ICE BSD (10-20/08), Wuling Motors melakukan uncover New Wuling Almaz RS Pro dan New Almaz RS Hybrid tampang baru.

Setidaknya ada beberapa ubahan yang membuatnya semakin sporty dan futuristik, mulai dari exterior, seperti fascia depan dengan New Glossy Black Front, grill depan pindah ke bawah, logo W berganti tulisan WULING di pintu bagasi, bemper belakang model baru hingga pelek ring 18 inci berdesain baru.

Masuk ke kabin, Wuling Almaz RS dibekali New Classy Carbon Black Interior Style dengan jok dibalut kulit sintetis nan elegan, bahan soft touch panel di bagian dashboard jahitan biru untuk tipe Hybrid.

Hadir juga New Sophisticated Multicolor Ambience Light di beberapa bagian ruang yang menyesuaikan selera pengemudi dan penumpang, serta adanya tilt and telescopic steering wheel.

New Almaz RS menggunakan New Glossy Black Front dan grill depan pindah ke bawah
Panji Nugraha/Otomotifnet
New Almaz RS menggunakan New Glossy Black Front dan grill depan pindah ke bawah

Perubahan tadi melengkapi fitur yang sudah ada di Wuling Almaz RS 2023, seperti panoramic roof yang membuat kabin terasa makin lega.

"Melanjutkan komitmen Wuling untuk Terus Hadir Dengan Inovasi Tanpa Akhir, kami mengaplikasikan sentuhan baru terhadap Wuling Almaz yang memiliki inovasi lengkap. Dalam rangka menjawab kebutuhan konsumen akan mobilitas modern," terang Dian Asmahani selaku Brand & Marketing Director Wuling Motors.

Mengendarai Wuling Almaz RS makin canggih karena masih hadirnya perintah suara berbahasa Indonesia, Wuling Indonesian Command.

Kemudian, Wuling Remote Control App yang menghubungkan pengguna dengan kendaraan untuk memonitor dan mengakses kendali kendaraan via aplikasi MyWuling+ dan Head Unit.

Logo W pada New Wuling Almaz RS berganti tulisan WULING di pintu bagasi
Panji Nugraha/Otomotifnet
Logo W pada New Wuling Almaz RS berganti tulisan WULING di pintu bagasi

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa