Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

HMID Akan Gelar Hari H: Harinya Hyundai, Keluarga Bakal Dapat Pengalaman Menarik

Panji Nugraha - Minggu, 24 September 2023 | 07:30 WIB
PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) akan menghadirkan inisiatif spesial terbaru bagi masyarakat Indonesia, yaitu Hari H: Harinya Hyundai
HMID
PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) akan menghadirkan inisiatif spesial terbaru bagi masyarakat Indonesia, yaitu Hari H: Harinya Hyundai

Otomotifnet.com - Demi menghadirkan pengalaman menarik bagi keluarga Indonesia, PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) akan menggelar acara Hari H: Harinya Hyundai.

Hari H: Harinya Hyundai merupakan sebuah festival yang menghadirkan banyak kegiatan yang mengembangkan kreativitas pengunjung.

Makassar akan menjadi kota pertama Hari H digelar, tepatnya tanggal 30 September - 1 Oktober 2023 di di Parkir Barat Trans Studio Mall Makassar.

Seminggu sebelum acara dimulai, masyarakat setempat akan mengikuti challenge unik bertajuk H Scream. 

H Scream adalah tantangan seru berhadiah merchandise khusus dan undangan spesial untuk mengunjungi acara Hari H: Harinya Hyundai, dengan cara meneriakkan “Hari H” sekeras mungkin.

Tantangan ini sudah diselenggarakan sejak tanggal 22 hingg 25 September 2023 pukul 16.00 - 21.00 WITA di Anjungan Pantai Losari.

“Hari H: Harinya Hyundai sebagai momen spesial bagi masyarakat Indonesia untuk menikmati berbagai pengalaman positif yang menyenangkan bersama keluarga dan kerabat,"

"Acara ini sekaligus menjadi persembahan istimewa dari HMID kepada masyarakat atas respons positif dan kepercayaan terhadap produk dan layanan Hyundai selama ini,” ujar Astrid Ariani Wijana, Head of Marketing Department PT Hyundai Motors Indonesia.

Berbagai macam acara dan workshop akan digelar di Hari H:, seperti content creation
bersama akademi Efyepe, safety driving bersama Safety Driving Consultant Indonesia, Workout Companion Class by ION Water.

Ada juga kompetisi K Pop Dance dan berbagai activity berhadiah juga doorprize senilai total ratusan juta rupiah.

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa