Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Suzuki Gelar Servis Gratis Transportasi Umum Demi Kenyamanan Publik

Andhika Arthawijaya - Senin, 25 September 2023 | 22:45 WIB
Suzuki gelar servis gratis untuk kendaraan umum demi kenyamanan publik
Suzuki
Suzuki gelar servis gratis untuk kendaraan umum demi kenyamanan publik

Otomotifnet.com – Guna mendukung program pemerintah dalam mengembangkan moda transportasi umum dalam kota seperti JakLingko, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) bekerjasama dengan Koperasi Wahana Kalpika (KWK) selaku penyedia angkutan umum bus kecil dan pramudi bagi PT Jakarta Lingko Indonesia (Jaklingko), gelar kegiatan perawatan kendaraan secara masal.

Suzuki melakukan layanan Service Gratis yang terdiri dari general checkup kondisi kendaraan mikrotrans, uji emisi, dan penggantian oli secara gratis kepada 750 unit mikrotrans anggota KWK.

Layanan ini berlangsung selama 2 hari (23/09 - 24/09) di 5 titik di wilayah Jakarta Timur, Jakarta Selatan, dan Jakarta Utara.

Menurut Sukma Dewi, Asst. to Dept. Head of Fleet Business and Sales Support PT SIS, Layanan Service Gratis ini sebagai bukti komitmen Suzuki dalam menjaga kelayakan kendaraan konsumen fleet secara berkala.

Baca Juga: Sosok Almarhum Soebronto Laras Semasa Hidup, Punya Segudang Prestasi

“Sebagai bentuk apresiasi kami kepada seluruh konsumen fleet yang sudah setia menggunakan kendaraan Suzuki dalam mendukung operasional sehari-hari, tidak hanya berhenti pada transaksi, Suzuki juga menaruh perhatian khusus dalam upaya perawatan dan penjagaan performa kendaraan konsumen fleet kami.”

“Salah satunya lewat Layanan Service Gratis yang dilakukan secara berkala setiap tahunnya agar performa kendaraan tetap prima sesuai dengan standar Suzuki,” bilang Dewi.

Kegiatan seremonial peresmian Layanan Service Gratis berlangsung di Kantor Koperasi Wahana Kalpika Jakarta Timur I pada tanggal 23 September 2023 kemarin, yang dihadiri oleh Jajaran Manajemen KWK, Kepala Departemen Operasional Bus Kecil PT Transjakarta, Perwakilan SIS dan Sejahtera Buana Trada (SBT), serta para pengemudi mikrotrans.

Dalam kemitraan antara Suzuki dan KWK hingga saat ini, Suzuki Carry sudah mendominasi hingga 87% dari kendaraan yang telah disesuaikan menjadi unit layanan mikrotrans yang melayani rute operasional wilayah DKI Jakarta.

Teknisi Suzuki tengah melakukan servis pada armada transportasi umum secara gratis
Suzuki
Teknisi Suzuki tengah melakukan servis pada armada transportasi umum secara gratis

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa