Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

IMOS+ Akan Digelar di ICE BSD, Tempat Lebih Luas, Brand Baru Makin Banyak

Panji Nugraha - Minggu, 1 Oktober 2023 | 10:30 WIB
Ilustrasi suasana IMOS
Dok. Otomotif
Ilustrasi suasana IMOS

Otomotifnet.com - Pameran tahunan Indonesia Motorcycle Show (IMOS+) akan kembali digelar oleh Asosiasi Sepeda Motor Indonesia (AISI).

Tahun ini akan digelar di tempat baru yaitu di ICE - BSD City, Tangerang mulai tanggal 25 - 29 Oktober 2023.

Itu artinya IMOS+ tahun ini digelar dengan tempat yang lebih luas bila dibandingkan dari IMOS sebelumnya, bahkan bisa dibilang 2x lipatnya yaitu dengan luas total 10.000 meter persegi.

Dengan venue yang lebih luas, tentunya membuat kegiatan seperti test ride, kegiatan komunitas dan aktivitas in door jadi lebih proper.

”Perpindahan lokasi penyelenggaraan IMOS+ di ICE yang memiliki area outdoor lebih luas akan menjadi ajang paling sempurna untuk berbagai kegiatan terkait komunitas, yang tentunya akan kami jadikan salah satu program pada penyelenggaraan pameran,” papar Agus Riyadi, Project Director Seven Event selaku pelaksana pameran IMOS+.

”AISI ingin memanjakan para pengunjung dengan berbagai kegiatan pendukung selama pameran sehingga terbangun kedekatan industri sepeda motor dengan konsumennya. Karena itu, tempat penyelenggaraannya pun disesuaikan untuk memberikan kenyamanan lebih untuk peserta dan pengunjung,” timpal Sigit Kumalasari, Ketua Bidang Komersial Asosiasi Sepeda Motor Indonesia.

Di tempat yang baru ini, pihak IMOS juga menggadang-gadang akan lebih banyak diikuti oleh brand baru.

Mulai dari brand roda dua, seperti Honda, Yamaha, Suzuki, Royal Enfield, diikuti brand motor listrik yaitu Charged EV, Polytron, Ion Mobility, Savart EV, Gova, U Winfly, Alva, Dhelvic, Scomadi, KOOL EV hingga Selis.

Apparel motor ada Alpinestars, Nolan, X-Lite, Shoei, Komine, Respiro, NJS Helmet. Kemudian aksesories dan part pendukung lainnya ada, IRC, Zeneos, Shell, Swallow, Deli Tire, Delium, GIVI, Musashi, Retouch, Osopro, Future Eyes, Cowbra, Kingland, GMA Product Series hingga Profender dan masih banyak lagi yang lainnya.

Seperti pada pameran pada umumnya, mereka akan menyuguhkan beragam produk baru, serta pamer inovasi dan teknologi terkini yang menjadi sajian utama.

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa