Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

IMOS+ 2023 Digelar Di Tempat Baru, Tiket Masuknya Mulai Rp 20 Ribuan

Raspati Dana - Jumat, 6 Oktober 2023 | 09:00 WIB
Suasana IMOS 2022
Yusuf/Otomotifnet
Suasana IMOS 2022

Otomotifnet.com - Pameran sepeda motor terbesar se-Indonesia bertajuk Indonesia Motorcycle Show Plus (IMOS+) siap kembali digelar pada 25-29 Oktober mendatang.

Sedikit berbeda dari penyelenggaraan sebelumnya, IMOS tahun ini akan menempati lokasi baru, yaitu ICE BSD, Tangerang untuk pertama kalinya.

Tak hanya itu, pameran yang digagas oleh Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI) ini terhitung mulai 2023 akan digelar setiap tahun.

"AISI beserta seluruh anggotanya sepakat untuk mengadakan IMOS setiap tahun, yang kami optimalkan dengan baik lewat IMOS+ untuk tahun ganjil," ucap Johannes Loman, Ketua Umum AISI dalam konferensi pers di Jakarta, Rabu (4/10/2023).

"Penyelenggaraan IMOS yang akan menjadi agenda tahunan, diharapkan dapat terus merangsang pertumbuhan industri sepeda motor di Indonesia," tambahnya.

Lebih lanjut, Loman optimis penyelenggaraan IMOS+ bisa turut mendongkrak penjualan sepeda motor nasional melampaui target tahun ini, yakni sebesar 5,8 hingga 6 juta unit.

Adapun total penjualan sepeda motor hingga Agustus 2023 kemarin sudah mencapai 4,2 juta unit atau tumbuh sekitar 36 persen dibandingkan waktu yang sama tahun lalu.

Ilustrasi IMOS 2022 bakal banyak promo menarik untuk pembelian motor
Dok. Tabloid MOTOR Plus
Ilustrasi IMOS 2022 bakal banyak promo menarik untuk pembelian motor

Tahun ini, IMOS+ akan akan menghadirkan peserta dari anggota AISI dengan membawa berbagai teknologi dari industri sepeda motor yang akan disajikan seperti PT Astra Honda Motor, PT Suzuki Indomobil Sales, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing.

Serta beberapa merek sepeda motor lain, seperti ALVA, Charged EV, Dhelvic, Gova EV, Ion Mobility, Kool EV, Polytron, Royal Enfield, Savart EV, Scomadi, Selis dan U-Winfly.

Selain itu, berbagai industri pendukung seperti ban, spareparts, pelumas mesin, aksesoris seperti helm dan apparel, dan berbagai peralatan berkendara pendukung lainnya juga turut memeriahkan ajang IMOS+ 2023.

Buat masyarakat yang ingin datang ke IMOS+, bisa melakukan pembelian tiket masuk pameran dalam dua cara.

Yaitu secara online via aplikasi Auto360 atau onsite saat pameran berlangsung.

Soal harga, untuk pembelian tiket onsite saat weekdays (Rabu-Jumat) adalah Rp 35.000, sedangkan untuk weekends (Sabtu-Minggu) RP 50.000.

Untuk pembelian tiket secara online di aplikasi Auto360, saat weekdays (Rabu-Jumat) adalah Rp 25.000 serta untuk weekends (Sabtu-Minggu) dibanderol Rp 40.000.

Baca Juga: IMOS+ Akan Digelar di ICE BSD, Tempat Lebih Luas, Brand Baru Makin Banyak

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa