Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Chery Siap Gelar International User Summit 2023 Untuk Perlihatkan Inovasi Ini

Andhika Arthawijaya - Jumat, 6 Oktober 2023 | 23:15 WIB
Chery siap gelar "Chery International User Summit 2023" pertengahan Oktober 2023 ini
Chery
Chery siap gelar "Chery International User Summit 2023" pertengahan Oktober 2023 ini

Otomotifnet.com – Isu lingkungan memang tengah jadi sorotan dunia internasional, termasuk dalam bidang otomotif.

Perlindungan lingkungan, perjalanan ramah lingkungan, pengembangan kendaraan hemat energi, dan energi terbarukan telah menjadi konsensus global untuk mendukung tercapainya tujuan energi terbarukan, "dual carbon"

Nah, dalam mendukung program ramah lingkungan tersebut, Chery sebagai salah satu merek otomotif dunia menujukkan komitmennya melalui serangkaian inovasi teknologi.

Tak hanya itu, pada tanggal 15-20 Oktober mendatang Chery juga akan menyelenggarakan "Chery International User Summit 2023".

Baca Juga: Begini Perbandingan Rasa Berkendara Chery Omoda 5 GT AWD Vs FWD 

Dimana salah satu agenda penting yang akan dibahas dalam ajang internasional tersebut adalah mengenai perlindungan lingkungan dan energi terbarukan.

“Pada kesempatan ini kami kembali mengundang teman-teman media, seperti pada Shanghai Auto Show yang diadakan bulan April lalu, karena ingin memberikan informasi secara langsung mengenai inovasi Chery untuk lingkungan,” ujar Qu Jizong, Executive Vice President PT Chery Sales Indonesia.

Masih kata Qu Jizong, konferensi ini sangat istimewa bagi pihaknya lantaran Chery berusaha mewujudkan berbagai solusi untuk dunia yang lebih baik dengan mengajak banyak pihak.

Oiya, saat Shanghai Auto Show bulan April 2023 lalu, Chery International Company telah memperkenalkan sebuah rancangan yang disebut 8023 dan Green Public Welfare Fund.

Selanjutnya, pada Chery International User Summit 2023 nanti, Chery akan melaksanakan inisiatif sosial tersebut dengan menandatangani perjanjian bersama United Nations International Emergency Children's Fund (UNICEF) dan International Union for Conservation of Nature (IUCN).

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa