Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Motoplex Mataram Diresmikan, Jadi Dealer 4 Brand Pertama di Nusa Tenggara Barat

Panji Nugraha - Rabu, 11 Oktober 2023 | 19:32 WIB
Motoplex 4 Brand Mataraman resmi dibuka, hadirkan merek Piaggio, Aprilia, Vespa dan Moto Guzzi
Panji Nugraha / Otomotifnet
Motoplex 4 Brand Mataraman resmi dibuka, hadirkan merek Piaggio, Aprilia, Vespa dan Moto Guzzi


Otomotifnet.com - Memanfaatkan gegap-gempita jelang MotoGP Indonesia 2023 di Sirkuit Mandalika, PT Piaggio Indonesia melakukan prosesi grand opening dealer Motoplex 4 brand pertama di Mataram, Nusa Tenggara Barat (11/10/2023).

Motoplex 4 brand itu adalah Moto Guzzi, Aprilia, Piaggio dan juga Vespa, yang merupakan brand asal Italia dari Piaggio Group.

 "Pembukaan Motoplex 4 Brands Mataram ini adalah kelanjutan dari strategi kami untuk terus memperluas kehadiran Motoplex 4 Brands, khususnya lebih jauh di bagian Timur Indonesia," ujar Marco Noto La Diega, Managing Director & Country Head PT Piaggio Indonesia.

"Pulau Lombok yang tumbuh pesat sebagai pusat baru penggemar balap dan otomotif, kami meyakini kehadiran kami di Mataram akan menjadi pijakan kuat untuk melanjutkan komitmen Piaggio Group di Indonesia," semangat Marco, saat prosesi launching.

Acara grand opening Moto7 dealer Moto Plex pertama di Mataram, menjual brad Moto Guzzi, Piaggio, Vespa dan Aprilia
Panji Nugraha / Otomotifnet
Acara grand opening Moto7 dealer Moto Plex pertama di Mataram, menjual brad Moto Guzzi, Piaggio, Vespa dan Aprilia

Piaggio Indonesia berkolaborasi bersama PT Mobilitas Total Tujuan (Moto7) untuk menghadirkan Motoplex konsep 4 brand di Mataram.

Pembukaan Motoplex ini menjadi yang ke-13 sebagai Motoplex 4 brand dan melengkapi total 58 gerai Motoplex di seluruh Indonesia.

Alamat dari Motoplex Mataram ini berlokasi di Selaparang, Mayura, Kecamatan Cakranegara, Kota Mataram.

Tak hanya menjual 4 brand tadi, tentunya dealer ini menerapakan konsep 3S (Sales, service, spare part) lengkap dengan apparel serta aksesoris resmi dari Piaggio Group.

Aprilia RS 660, Aprilia Tuareg hingga Aprilia Trueno hadiri di Motoplex Mataram
Panji Nugraha / Otomotifnet
Aprilia RS 660, Aprilia Tuareg hingga Aprilia Trueno hadiri di Motoplex Mataram

"Kami sangat senang berkolaborasi dengan PT Piaggio Indonesia dalam membuka dealer Motoplex 4 Brands pertama di Kota Mataram," senang Kenny Kusuma, Direktur PT Mobilitas Total Tujuan (Moto7).

"Langkah ini tentu memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi pelanggan lokal dan dari sekitar kota-kota lain di Nusa Tenggara Barat untuk pengalaman premium dengan merek dan produk roda dua Italia ikonis yang sesuai dengan karakter dan preferensi mereka, lengkap dengan berbagai merchandise asli pilihan, sehingga memungkinkan setiap penggemar merek Piaggio Group untuk menyesuaikan dan mengekspresikan individualitas mereka saat berkendara dengan solusi mobilitas premium pilihan," harapnya.

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa