Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Malam-malam Toyota Avanza Kayang Tatap Langit di Kali, Isi Kabin Begitu Mencengangkan

Irsyaad W - Kamis, 12 Oktober 2023 | 15:00 WIB
Toyota Avanza berisi rokok ilegal kayang tatap langit di dalam kali usai terlibat kejar-kejaran dengan tim Bea Cukai Kudus
TribunJateng.com/Istimewa
Toyota Avanza berisi rokok ilegal kayang tatap langit di dalam kali usai terlibat kejar-kejaran dengan tim Bea Cukai Kudus

Otomotifnet.com - Sebuah Toyota Avanza kayang tatap langit di dalam kali saat malam-malam.

Kecelakaan itu semakin bikin geger setelah isi kabin Avanza yang begitu mencengangkan terbongkar.

Dilaporkan, kecelakaan tunggal itu terjadi di jalan raya Babalan-Prawoto, Sukolilo, Pati, Jawa Tengah malam hari, (6/10/23) lalu.

Mengenai isi kabin Avanza tersebut, dijelaskan Kasi Penyuluhan dan Pelayanan Informasi Bea Cukai Kudus, Sandy Hendratmo Sopan.

"Mobil Avanza putih terlibat kejar-kejaran dengan tim Bea Cukai Kudus. Sehingga mobil menabrak tiang lampu jalan dan terperosok ke parit, kemudian dilakukan evakuasi setelah itu kami izin kepada Polsek Sukolilo untuk membawa mobilnya," ucapnya saat ditemui Tribunjateng, (10/10/23).

Selain menjelaskan kronologi, Sandy juga melihatkan kondisi Avanza yang digunakan untuk mengangkut rokok ilegal tersebut.

Terlihat pada bagian kabin depan ringsek dan kaca pecah, bagian ban depan sebelah kiri pecah.
Bagian dalam kabin terlihat bekas lumpur dimana-mana serta airbag yang keluar.

Tidak ketinggalan kaca-kaca ditutupi oleh kain hitam untuk menyembunyikan muatan di dalam, serta bagian belakang yang penyok dan ringsek.

"Dari hasil pemeriksaan ditemukan rokok jenis SKM (Sigaret Kretek Mesin) tanpa dilekati pita cukai sebanyak 246.920 batang berbagai merk," jelasnya.

Beberapa merek di antaranya Dalill Bold Fine Cut Filter (putih), YS Pro Mild, Classy Bold, Classy Mild, C@ppuccino Stick Twenty, Esje Bold, Dan Sam Liok Kioe.

Editor : Panji Nugraha
Sumber : Tribunjateng

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa