Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Dealer Chery Palmerah Resmi Dibuka,Beli Omoda atau Tiggo Berhadiah Liburan

Raspati Dana - Sabtu, 14 Oktober 2023 | 15:30 WIB
Dealer Chery Palmerah yang diresmikan Sabtu (14/10/2023)
Raspati/Otomotifnet
Dealer Chery Palmerah yang diresmikan Sabtu (14/10/2023)

Otomotifnet.com - PT Chery Sales Indonesia (CSI), merek yang kembali hadir meramaikan pasar otomotif Indonesia berkomitmen untuk terus meningkatkan pelayanan mereka kepada konsumen.

Salah satu hal yang menjadi perhatian mereka adalah membangun jaringan resmi di seluruh Indonesia untuk mempermudah konsumen mendapatkan mobil dan pelayanan purna jual pabrikan asal Cina tersebut.

Mereka pun bertekad untuk terus membangun dealer baru hingga akhir tahun ini.

Secara target, Chery Indonesia ingin memiliki 60 dealer hingga akhir 2023.

Terbaru, mereka meresmikan dealer Chery di Palmerah, Jaksel, yang dimotori oleh PT Dunia Sejahtera.

Kerja sama kedua perusahaan ini kemudian menghadirkan sebuah dealer berstandar 3S (Sales, Service, Spare Part) di kawasan ramai tersebut.

Beralamat di Jl. Palmerah Barat No. 2 Grogol Utara, Kebayoran Lama, Jaksel, dealer dengan luas bangunan kurang lebih 1.000 meter persegi ini memamerkan TIGGO 7 Pro, TIGGO 8 Pro, dan OMODA 5 di ruang showroom.

Suasana showroom Chery Palmerah
Raspati/Otomotifnet
Suasana showroom Chery Palmerah

Dilengkapi pula dengan area service dan sparepart untuk melayani perawatan dan perbaikan yang mengacu kepada Chery 6 Stars Service.

Chandra Pratama, Direktur PT Dunia Sejahtera mengatakan, ada beberapa faktor yang membuat perusahaannya optimis terjun ke bisnis otomotif untuk pertama kalinya melalui Chery dari sekian banyak merek otomotif yang beredar di Indonesia.

"Sebagai merek baru, kami melihat potensi Chery di pasar otomotif Indonesia sangat bagus. Eksistensi Chery juga saat ini semakin jelas terlihat baik. Selain itu juga karena kualitasnya yang bagus, harganya yang affordable serta garansinya lebih lama dari merek lain," ujar Chandra saat acara peresmian, Sabtu (14/10/2023).

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa