Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Segini Jumlah Negara Tujuan Ekspor Chery & Total Penjualannya di Dunia

Andhika Arthawijaya - Sabtu, 14 Oktober 2023 | 19:45 WIB
Line up Chery Omoda 5
CSI
Line up Chery Omoda 5

Otomotifnet.com – Saat ini principal Chery tengah menggelar ajang Chery International User Summit 2023 di Wuhu, Anhui, China.

Acara berkumpulnya perwakilan konsumen Chery serta media dan blogger dari seluruh dunia ini berlangsung dari tanggal 14 – 19 Oktober mendatang.

Dalam ajang yang bisa disebut KTT Internasional Pengguna Chery 2023 ini, principal Chery akan memberikan gambaran tren baru kehidupan ramah lingkungan dan bekerja sama untuk berkontribusi terhadap lingkungan global yang lebih indah dan sehat.

Di dalam acara ini juga akan dihelat Pameran Produk Ekologi Chery, yang akan menggambarkan dengan jelas konsep mereknya yaitu "Green, Technology, Family, Caring".

Baca Juga: 7 Chery Family Indonesia Terpilih Hadiri Chery International User Summit 2023 di Wuhu

Para peserta dari berbagai negara telah berdatangan untuk menghadiri acara Chery International User Summit 2023 di Wuhu, Anhui, China (14/10/2023)
Andhika Arthawijaya/Otomotifnet
Para peserta dari berbagai negara telah berdatangan untuk menghadiri acara Chery International User Summit 2023 di Wuhu, Anhui, China (14/10/2023)

Beragam produk Chery dan model-model kendaraan energi terbarukan mereka yang ramah lingkungan akan dihadirkan di acara ini.

Eksistensi Chery sebagai merek otomotif asal China yang kini telah mendunia, semakin memberikan kontribusi terhadap pembangunan global yang berkelanjutan, dan bersama-sama membangun ekosistem hijau.

Chery berkomitmen akan terus konsisten memberikan pengalaman baru perjalanan ramah lingkungan kepada penggunanya.

Berbekal inovasi dan teknologi yang mereka namakan “Technological Chery”, kini produk Chery telah diterima di lebih dari 80 negara.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa