Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Hyundai Gelar Hari H: Harinya Hyundai Di Jantung Penjualan

Iday - Sabtu, 14 Oktober 2023 | 20:15 WIB
Pembukaan event Hari H: Harinya Hyundai di Jakarta (14/10/2023)
Iday/otomotifnet.com
Pembukaan event Hari H: Harinya Hyundai di Jakarta (14/10/2023)

Otomotifnet.com - PT Hyundai Motor Indonesia (HMID) menggelar event Hari H: Harinya Hyundai di  jantung penjualan mereka alias Jakarta (14-15/10/2023).

Acara berlangsung di mal Gandaria City, Jaksel ini merupakan event ketiga atau terakhir dari acara serupa yang telah dilaksanakan di Makassar dan Medan.

Ada banyak menu untuk memanjakan keluarga di acara yang terbuka gratis ini. Namun beberapa yang menarik. Seperti layanan Before Sevice dan Promo Penjualan.

Layanan gratis untuk pengunjung yang membawa mobil Hyundai. Maksimal ada empat layanan yang bisa dinikmati dari beberapa layanan ini.

Yaitu Gratis Multi Inspection Kendaraan, Gratis Waterless Car Wash, Gratis Fogging Disinfectant, Gratis Pengisian Nitrogen/Angin Ban, Gratis Scanning Hyundai dengan GDS*, Free 2L Oli Shell (untuk penggantian oli)*, Voucher potongan untuk service selanjutnya 20%* dan potongan 20% untuk pembelian aksesoris selama acara berlangsung* (syarat dan ketentuan berlaku).

Hal menarik lainnya, promo dan keuntungan eksklusif selama acara. Di mana pengunjung yang melakukan pembelian Stargazer dan Creta berkesempatan mengikuti program Undian berhadiah Paket Wisata ke Korea*.

Ini untuk 50 orang Pemenang yang melakukan pembelian kendaraan Hyundai STARGAZER, STARGAZER X, dan CRETA periode Oktober–Desember 2023

Lalu ada penawaran super ringan dari Hyundai Finance berupa:

Bunga rendah, mulai dari 0%*

Bebas angsuran hingga 5 bulan*

Editor : Iday

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa