Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Honda Bantu Merevitalisasi Marka Jalan Dan Rambu Lalu Lintas Di Kabupaten Bangli, Bali

Rendy Surya - Selasa, 17 Oktober 2023 | 14:30 WIB
Honda bantu merevitalisasi marka jalan, rambu lalu lintas di Alun-alun Kabupaten Bangli
Rendy/Otomotifnet
Honda bantu merevitalisasi marka jalan, rambu lalu lintas di Alun-alun Kabupaten Bangli

Otomotifnet.com - Dalam rangkaian Media Test Drive All New Honda CR-V RS e:HEV, hari ini (17/10/2023) Honda lakukan serah terima bantuan revitalisasi marka jalan dan puluhan rambu lalu lintas bertempat di alun-alun Kabupaten Bangli, Bali.

Kegiatan ini merupakan bagian dari kampanye tanggung jawab sosial Honda, khususnya untuk mendukung keamanan bagi seluruh pengguna jalan raya.

Acara ini dihadiri oleh Kotaro Shimizu, President Director PT Honda Prospect Motor, Yusak Billy, Sales & Marketing and After Sales Director PT Honda Prospect Motor, Ryo Asaoka, Product Planning Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor, Sang Nyoman Sedana Arta, S.E., Bupati kabupaten Bangli, I Wayan Diar, Sst. Par, Wakil Bupati Bangli, I Ketut Suastiksa, SH, Ketua DPRD Kabupaten Bangli, Yudhi Kurniawan, S.H,.M.H, beserta segenap jajarannya.

Honda bantu merevitalisasi marka jalan, rambu lalu lintas di Alun-alun Kabupaten Bangli
Honda
Honda bantu merevitalisasi marka jalan, rambu lalu lintas di Alun-alun Kabupaten Bangli

Untuk kegiatan kali ini, PT Honda Prospect Motor (HPM) bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Bangli untuk merevitalisasi marka jalan dan rambu lalu lintas di alun-alun kabupaten Bangli, Bali.

Revitalisasi yang dilakukan meliputi revitalisasi marka jalan sepanjang 4 kilometer, PJU Solar Cell sebanyak 4 unit, Zebra Cross sepanjang 12 meter, Rambu penyebrangan 4 unit serta Strip Trap sebanyak 2 unit.

Ruas jalan ini sehari-hari digunakan oleh penduduk setempat sebagai akses dari dan juga menuju pusat Kabupaten Bangli.

Saat ini kondisi jalan tersebut tidak memiliki marka jalan yang baik, kemudian juga belum dilengkapi dengan zebra cross serta rambu penyeberangan.

Sang Nyoman Sedana Arta, S.E., Bupati kabupaten Bangli menyampaikan, “kami mengucapkan terima kasih atas bantuan revitalisasi marka dan rambu jalan di alun-alun Bangli yang merupakan inisiasi bersama antara PT Honda Prospect Motor dengan pemerintah kabupaten Bangli.

Ia berharap program CSR yang dilakukan PT Honda Prospect Motor ini dapat membantu meningkatkan keselamatan dalam berlalu lintas dan juga mendukung kelancaran transportasi di daerah Bangli.

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa