Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Gak Nyangka Chery Punya Lebih Dari 26.000 Teknologi Yang Sudah Dipatenkan

Andhika Arthawijaya - Selasa, 17 Oktober 2023 | 22:30 WIB
Platform baru hasil pengembangan Chery untuk kendaraan elektrifikasi generasi ketiga
Chery
Platform baru hasil pengembangan Chery untuk kendaraan elektrifikasi generasi ketiga

Otomotifnet.com – Ada yang sangat menarik perhatian saat Otomotifnet.com mengunjungi ajang “Chery Tech Day 2023” di pusat R&D Chery di Wuhu, Anhui, China, Senin kemarin (16/10/2023).

Event yang jadi bagian dari perhelatan akbar perdana Chery Internationoal User Summit 2023 ini tak hanya memamerkan beragam produk dibawah naungan Chery Group yang mengusung teknologi masa depan.

Di antaranya ada ada super car EV bikinan Chery yang masih berupa konsep, lalu ada pula iCar 03 yang merupakan SUF full listrik dan sebagainya.

Mereka juga mamaparkan sudah lebih dari ribuan teknologi yang murni dikembangkan sendiri oleh Chery, dan sudah dipatenkan.

Baca Juga: Ratusan Konsumen Chery & Awak Media Dari 45 Negara Diajak Sepedaan di Wuhu, China

Mobil super car EV konsep buatan Chery yang dinamai dengan kode Cd01.168
Andhika A/Otomotifnet
Mobil super car EV konsep buatan Chery yang dinamai dengan kode Cd01.168

Hal itu terlihat pada sebuah dinding yang ada di acara Chery Tech Day 2023 bertema "Teknologi dalam Jangkauan" tersebut.  

Secara khusus, Chery menjulukinya "Chery Patent Wall" yang didedikasikan sebagai titik fokus untuk memamerkan kekuatan teknologi Chery pada semua peserta yang hadir dari 45 negara.

Kegigihan Chery beberapa tahun belakangan ini untuk menciptakan inovasi independen, telah menghasilkan kemampuan R&D mereka yang mandiri dalam membuat kendaraan secara utuh, mesin, hingga komponen-komponen penting.

Portofolio paten penemuan Chery ini mencakup teknologi inti dan domain-domain kunci, seperti mesin konvensional, energi terbarukan, konektivitas cerdas, hingga sistem kemudi otonom.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa