Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Chery Pamer Teknologi Masa Depan ke Ratusan Konsumen Dari 45 Negara

Andhika Arthawijaya - Senin, 16 Oktober 2023 | 22:10 WIB
Chery pamer beragam teknologi masa depan terbaru mereka di ajang
Andhika Arthawijaya/Otomotifnet
Chery pamer beragam teknologi masa depan terbaru mereka di ajang

Otomotifnet.com – Hari kedua (16/10/2023) perhelatan Chery International User Summit 2023 di Wuhu, Anhui, China, para perwakilan konsumen, blogger dan media dari 45 negara di dunia diajak mengunjungi pameran teknologi di bagian R&D Chery Automobile.

Di sana lebih dari 500 tamu undangan diperlihatkan beragam teknologi berwawasan masa depan hasil pengembangan para insinyur Chery, yang merupakan siklus baru perubahan teknologi.

Chery Technology Day 2023 ini merupakan bagian penting dari Konferensi Co-Creation Ekosistem Pengguna Internasional Chery 2023,” beber Shawn Xu, President PT Chery Sales Indonesia, sekaligus Vice President Chery Internasional.

Pasalnya, lanjut Shawn, di acara yang mengangkat tema "Teknologi dalam Jangkauan" tersebut, pihaknya memperlihatkan berbagai platform, teknologi kecerdasan dan tampilan baru, serta interpretasi pengalaman baru secara tiga dimensi.

Baca Juga: Ini Yang Dilakukan 500 Konsumen Di Hari Pertama Chery International User Summit 2023

Chery Technology Day 2023 selain dihadiri para petinggi Chery International, juga pejabat pemerintahan setempat
Chery
Chery Technology Day 2023 selain dihadiri para petinggi Chery International, juga pejabat pemerintahan setempat

“Oleh karena itu kami mengundang rekan-rekan media dan konsumen Chery dari Indonesia untuk dapat menyaksikan secara langsung bagaimana Chery berusaha untuk berkontribusi pada kelestarian bumi melalui berbagai inovasi di bidang otomotif,” jelasnya.

Enggak main-main, platform baru hasil pengembangan para insinyur Chery ini dirancang khusus untuk kendaraan berteknologi Hibrida PHEV generasi ketiga alias paling mutakhir.

Hal tersebut lantaran fokus utama dari Chery saat ini adalah untuk mencapai tujuan dual carbon, pembangunan yang ramah lingkungan, rendah emisi, serta menciptakan produk yang berkualitas tinggi.

Dalam konteks ini, Chery secara aktif mengeksplorasi keragaman solusi energi otomotif dan teknologi dinamis fleksibel yang ramah lingkungan dan rendah karbon.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa