Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

IMOS+ 2023 Siap Digelar, Givi Bakal Pamerkan Ragam Boks Motor Terbaru

Rendy Surya - Kamis, 19 Oktober 2023 | 09:00 WIB
Ragam produk boks motor merek Givi asal Italia
Givi
Ragam produk boks motor merek Givi asal Italia

Otomotifnet.com – Ajang pameran sepeda motor bertajuk Indonesia Motorcycle Show Plus (IMOS+) bakal digelar pada 25-29 Oktober 2023 mendatang.

Berbeda dari gelaran sebelumnya, IMOS 2023 yang digagas Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI) bakal digelar di ICE BSD, Tangerang untuk pertama kalinya.

Tak hanya beragam merk sepeda motor bakal yang bakal memajang produknya, Givi, merek asal Italia yang terkenal dengan produk boks sepeda motornya akan hadir meramaikan IMOS+ 2023.

IMOS+ disebut menjadi momen untuk Givi memperkenalkan lini produk lengkapnya mulai dari top case, side case, perlengkapan touring, dan aksesori penunjang berkendara.

Produsen boks motor Givi asal Italia bakal hadir di IMOS+ 2023
Givi
Produsen boks motor Givi asal Italia bakal hadir di IMOS+ 2023

Dalam rilis resminya, Dimas Ngurah Indra Loka, Direktur Givi dan Headquarter Management, mengungkapkan, “IMOS adalah tempat yang tepat bagi kami untuk berinteraksi langsung dengan para pengguna sepeda motor, komunitas penggemar sepeda motor dan memperluas jaringan dealer kami. Kami akan hadirkan produk dengan inovasi terkini kepada penggemar sepeda motor,”

Dijelaskan Dimas lagi, Givi juga bakal menghadirkan booth yang interaktif sehingga pengunjung dapat melihat secara langsung dan mencoba produk-produk mereka.

Muhamad Abidin, Head of Sales GIVI Indonesia saat meluncurkan produk terbaru GIVI Gold Edition, Minggu (25/6/2023)
Raspati/Otomotifnet
Muhamad Abidin, Head of Sales GIVI Indonesia saat meluncurkan produk terbaru GIVI Gold Edition, Minggu (25/6/2023)

Salah satu inovasi menarik yang belum lama ini diluncurkan Givi adalah produk boks motor bertajuk Gold Edition. Dua model boks tersebut yakni Givi B32 Gold dan Givi E43 Gold.

Untuk mempertahankan ekslusivitas dan nilai koleksioner, setiap unit Givi Gold Edition punya nomor seri dan sertifikat keaslian.

Sebagai informasi, buat pengunjung yang ingin datang ke IMOS+, bisa melakukan pembelian tiket masuk pameran dalam dua cara. Yaitu secara online via aplikasi Auto360 atau onsite saat pameran berlangsung.

Soal harga tiket, untuk pembelian tiket onsite saat weekdays (Rabu-Jumat) adalah Rp 35 ribu, sedangkan untuk weekends (Sabtu-Minggu) RP 50 ribu.

Untuk pembelian tiket secara online di aplikasi Auto360, saat weekdays (Rabu-Jumat) adalah Rp 25 ribu serta untuk weekend (Sabtu-Minggu) dibanderol Rp 40 ribu.

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa